Berikut 10 K-Drama dengan Tema Kawin Kontrak

Berikut 10 K-Drama dengan Tema Kawin Kontrak

Berikut 5 K-Drama dengan tema kawin kontrak. Poster Kdrama Marriage Contract. Terdapat berbagai Kdrama yang mengusung tema kawin kontrak.-Viu-viu


Berikut 10 K-Drama dengan tema kawin kontrak. Melodrama populer, Fated to Love You. Film yang menggabungkan tawa, cinta, dan benci dalam ikatan kawin kontrak.-soompi-soompi.com

Kim Mi Young (diperankan Jang Nara) adalah seorang wanita muda sederhana dan pemalu. Lee Gun (diperankan Jang Hyuk), di sisi lain, adalah pewaris kekayaan yang terobsesi pada diri sendiri. 

Dia sedang menunggu untuk melamar pacarnya, tapi tanpa sengaja melakukan one night stand dengan Mi Young. Ketika dia hamil, satu-satunya pilihan adalah pernikahan langsung. Tapi mereka memutuskan melakukan kawin kontrak, menjalani kehidupan yang sangat berbeda satu sama lain. 

Tragedi segera terjadi, perjanjian tersebut dibubarkan, dan mereka berpisah. Namun waktu yang dihabiskan bersama telah menimbulkan rasa cinta di antara keduanya. 

Tahun-tahun berlalu, dan Mi Young kembali sebagai artis terkenal yang percaya diri, sementara Lee Gun adalah bayangan dari pria sebelumnya. Saat keduanya bertemu kembali, ada ketertarikan sekaligus penyesalan. Bisakah mereka bersatu?

Itu adalah film favorit sepanjang masa di kalangan penggemar. Sebuah melodrama yang memiliki segalanya: tawa, air mata, cinta, dan benci. Ditambah lagi Jang Nara dan Jang Hyuk merupakan pasangan yang serasi.

Itulah 5 drama Korea tentang kawin kontrak. Berbagai konflik, dan motif dalam menjalaninya. Ada keseruan, kesedihan, dan ketegangan. Penasaran? Tonton saja film-film itu di aplikasi streaming. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: