Berikut 10 K-Drama dengan Tema Kawin Kontrak

Berikut 10 K-Drama dengan Tema Kawin Kontrak

Berikut 5 K-Drama dengan tema kawin kontrak. Poster Kdrama Marriage Contract. Terdapat berbagai Kdrama yang mengusung tema kawin kontrak.-Viu-viu

Sedangkan Han Ji-hoon adalah putra keluarga konglomerat, mencari donor untuk ibunya yang harus menjalani transplantasi hati. 

Ketika Hye-soo mengetahui dirinya menderita tumor otak, sesuai dengan judulnya, terjadilah kawin kontrak. Hye-soo setuju untuk menikahi Ji-hoon dan menjadi donor untuk ibunya. 

Dia rela melakukannya demi imbalan uang yang cukup untuk menghidupi putrinya hingga dewasa. Dalam perjalanan, mereka akhirnya jatuh cinta.

3. Because This is My First Life


Berikut 10 K-Drama dengan tema kawin kontrak. Jung So-min, dan Lee Min-ki, dua pasangan kawin kontrak dalam Kdrama Because This is My First Life.-@becausethisismyfirstlife_-Instagram

Dalam Kdrama Because This is My First Life, Jung So-min berperan sebagai Yonn Ji-ho, penulis yang sedang kesulitan mencari tempat tinggal. Ia bertemu dengan Lee Min-ki yang berperan sebgai Nam Se-hee, yang menyewakan kamar untuk membantunya membayar hipotek rumah yang mahal. 

Untuk memenuhi tujuan masing-masing, mereka memutuskan melakukan kawin kontrak. Untuk meyakinkan keluarga masing-masing, keduanya melakukan pemotretan mengenakan busana pernikahan hingga mengunjungi keluarga masing-masing saat libur perayaan hari besar. 

Perlahan, tumbuh perasaan cinta di antara Ji-ho dan Min-ki.

BACA JUGA:No Spoiler! Sweet Home Season 2 Dirilis, Ini Sinopsis, Tokoh dan Monster Baru, dan Keseruannya

4. Love in Contract


Berikut 10 K-Drama dengan tema kawin kontrak. Poster Kdrama Love in Contract. Kdrama itu mengisahkan para aktornya yang terlibat cinta segitiga. -@loveincontract_tvndrama-Instagram

Bercerita tentang Choi Sang-eun (diperankan Park Min-young) yang berprofesi menjual jasa sebagai istri kontrak. Perkawinan sementara yang dia tawarkan bertujuan untuk membantu kliennya. 

Dengan kawin kontrak, setidaknya kliennya mampu memenuhi harapan orang tua, memberi perasaan nyaman pada anak, hingga melancarkan pekerjaan.

Dari sekian banyak klien, ada dua klien yang istimewa. Ia adalah Jung Ji-ho (diperankan oleh Go Kyung-pyo), hakim dalam pengadilan keluarga yang pendiam dan misterius. Ia sudah menjalani kontrak selama 5 tahun.

Satunya lagi adalah Kim Jae-yong, aktor terkenal yang ternyata memiliki hubungan dengan masa lalu Sang-eun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: