Berikut 10 K-Drama dengan Tema Kawin Kontrak

Berikut 10 K-Drama dengan Tema Kawin Kontrak

Berikut 5 K-Drama dengan tema kawin kontrak. Poster Kdrama Marriage Contract. Terdapat berbagai Kdrama yang mengusung tema kawin kontrak.-Viu-viu

HARIAN DISWAY - Ternyata kawin kontrak jadi isu menarik yang kerap diangkat dalam drama Korea. Pernikahan sering kali dipilih jadi jalan pintas untuk menyelesaikan masalah. Ada yang benar-benar hanya kontrak, ada juga yang berlanjut menikah selamanya. 

Berbagai cerita kocak, romantis, sedih, atau sebaliknya, menyedihkan, mengiringi perjalanan pasangan yang menjalani kawin kontrak. Seperti dalam Kdrama berikut ini.

BACA JUGA: Bertabur Bintang! Inilah 5 Aktor Top di Drakor Death's Game, Ada Siwon Sampai Lee Do Hyun!

1. Full House


Berikut 10 K-Drama dengan tema kawin kontrak. Song Hye-kyo, pemeran Han Ji-eun dalam Kdrama Full House. Film yang berkisah tentang kawin kontrak.-@kyo1122-Instagram

Fans drama Korea senior pasti ingat dengan drama Full house yang tayang tahun 2004. Drama menggemaskan yang dibintangi Song Hye-kyo dan Rain. Dalam film itu, Song Hye-kyo   berperan sebagai karakter yang ceria.

Full House berkisah tentang Han Ji-eun, diperankan Song Hye-kyo, seorang penulis naskah yang sedang populer, dan ia tinggal di rumah yang disebutnya “Full House”, yang dibangun oleh mendiang ayahnya. 

Suatu hari, Ji-eun dikelabui kawannya. Itu membuat rumahnya dijual oleh temannya itu. Kemudian, Ji-eun menemukan kalau rumahnya telah dibeli oleh Lee Young-jae (Rain), seorang aktor terkenal. 

Keadaan yang rumit, membuat keduanya menandatangani kontrak perkawinan selama enam bulan. Meski Ji-eun dan Young-jae tak pernah akur, mereka sepakat untuk tinggal bersama.

Berawal dari berusaha mendapatkan kembali rumahnya, Ji-eun malah jatuh cinta pada Young-jae, dan sebaliknya, Young-jae juga jatuh hati pada Ji-eun.

BACA JUGA:Bikin Naik Darah! Ini Isu-Isu Sosial yang Relatable di Drakor The Escape of the Seven

2. Marriage Contract


Berikut 10 K-Drama dengan tema kawin kontrak. Aktor Lee Seo-jin yang berperan sebagai Han Ji-hoon, dalam Kdrama Marriage Contract.-@actorleeseojin-Instagram

Drama tahun 2016, Marriage Contract, dibintangi Lee Seo-jin sebagai Han Ji-hoon, dan Uee sebagai Kang Hye-soo. Hye-soo diceritakan sebagai single parent yang berjuang membesarkan putrinya sambil melunasi utang mendiang suaminya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: