Prabowo Sebut Banyak Pajabat Tebar Janji Jelang Pemilu: Saya Tidak Mau Cuma Omdo

Prabowo Sebut Banyak Pajabat Tebar Janji Jelang Pemilu: Saya Tidak Mau Cuma Omdo

Momen haru Prabowo Subianto selepas dikukuhkan sebagai Ketua Dewan Kehormatan di Koperasi MDS Coop --

Prabowo pun menyampaikan keinginannya di sisa-sisa umurnya saat ini. Menteri Pertahanan (Menhan) RI itu pun mengungkapkan, jika ia ingin memberikan hidupnya untuk bangsa dan negara.

Melanjutkan pembangunan dan pemerintahan yang telah sukses dilakukan oleh Presiden RI Joko Widodo dengan segenap jiwa raganya, dan menjadikan Indonesia sebagai negara maju di puncaknya.

Capres usungan Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu juga menegaskan, jika dia tidak mau asal berjanji kepada rakyat saat ini. Ia lebih memilih untuk memberikan bukti secara langsung daripada harus berjanji tapi tidak ditepati.

“Karena itu, saya tidak mau asal janji, saya menulis buku, saya taruh hitam di atas putih, silakan pelajari,” tuturnya.

BACA JUGA:Prabowo ke Kader Gerindra: Manfaatkan Pemilu Untuk Mendekatkan Diri ke Masyarakat.

Menurutnya, Indonesia adalah negara besar dan kaya. Hanya saja, selalu ada saja permasalahan yang mengiringi Indonesia di tengah prosesnya.

Salah satu permasalahan yang disorot Prabowo adalah, apakah para pemimpin-pemimpin bangsa ini mampu mengelola kekayaan tersebut.

“Adik-adikku yang aku sayangi, negara kita sungguh sangat kaya, masalahnya adalah bisa tidak bangsa kita terutama para pemimpin-pemimpinnya, mampu atau tidak, kita menjaga dan mengelola kekayaan tersebut. Itu masalahnya,” ujarnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: