Patah Hati, Pria di Surabaya Hendak Bakar Diri

Patah Hati, Pria di Surabaya Hendak Bakar Diri

LW, pria yang hendak bakar diri karena cintanya ditolak-Istimewa-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Patah hati, bisa membuat orang berpikiran pendek. Seperti LW, pria 25 tahun asal Tangerang, ia hendak mengakhiri hidupnya karena cintanya bertepuk sebelah tangan.

Sabtu, 16 Desember 2023, warga Pucang asri dikejutkan dengan aksi seorang pria yang nekat menyiram bensin ke sekujur tubuhnya. Kejadiannya siang hari, sekitar pukul 14.05 WIB.

Aksi tersebut dilakukan LW di pinggir jalan yang ramai lalu lalang orang. Beruntung, ada seorang pengendara motor yang melihat kejadian tersebut. Dibantu warga lainnya, pengendara motor itu pun menghentikan aksi LW.

BACA JUGA: Gathering Perusuh Disway 2023 (2): Bahas Isu Pendidikan Hingga Pupuk Bersubsidi

Kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Gubeng. Polisi pun mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). LW diamankan dan dimintai keterangan.

“Niatnya bunuh diri dengan bakar diri. Tapi baru menyiram baju dengan pertalite, yang bersangkutan segera diamankan oleh warga,” papar Kanit Polsek Gubeng Iptu Sutrisno saat dikonfirmasi, Minggu, 17 Desember 2023.

Setelah didalami, lanjut Sutrisno, aksi LW itu bertujuan mengancam RC, perempuan pujaan hatinya. LW sempat menyatakan cintanya kepada RC tapi cintanya itu ditolak.

BACA JUGA: Ngaku Khilaf! Tentara Israel Tembak 3 Warga Israel Hingga Tewas dan Berdalih Tak Sengaja

Saat di Mapolsek Gubeng, polisi mempertemukan LW dan RC. Keduanya diberikan kesempatan untuk ngobrol. Polisi juga memberi nasehat kepada LW dan memintanya agar tidak melakukan aksi nekatnya itu lagi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: