Anies Baswedan Janji Bebaskan Aceh dari Kemiskinan: Perubahan Butuh Kewenangan

Anies Baswedan Janji Bebaskan Aceh dari Kemiskinan: Perubahan Butuh Kewenangan

ANIES BASWEDAN janji bebaskan Aceh dari kemiskinan. Foto: Anies Baswedan hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad di Masjid Ba'alawi, Aceh Timur, 17 Desember 2023.-Kedeputian Media dan Komunikasi Timnas AMIN-


ANIES BASWEDAN janji bebaskan Aceh dari kemiskinan. Foto: KH Muhyiddin Junaidi mendeklarasikan dukungan kepada pasangan AMIN.-Kedeputian Media dan Komunikasi Timnas AMIN-

"Ada beberapa pilihan (saat Pilpres 2024). Tapi kita harus pilih satu, tidak boleh pilih dua apalagi tiga. Tidak boleh golput," kata Anies.

BACA JUGA:Beda Pendapat dengan Prabowo, Anies Sebut Masalah HAM di Papua Bukan Hanya Kekerasan

"Kita ingin Indonesia ke depan yang memberikan keadilan bagi semua. Doakan agar ikhtiar perubahan ini akan membawa Indonesia adil makmur bagi semua," tandas capres berusia 52 tahun itu.

Dalam kesempatan yang sama, KH Muhyiddin Junaidi selaku penanggung jawab Ijtima' Ulama membacakan deklarasi dukungan untuk pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

Deklarasi itu menjadi seruan buat masyarakat Aceh untuk memilih pasangan AMIN di Pilpres 2024. Seruan itu disambut hangat oleh warga setempat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: