Hadiri Diskusi Bersama Influencer dan Pebisnis Muda, Prabowo Berpesan Untuk Berbuat Baik Terhadap Sesama

Hadiri Diskusi Bersama Influencer dan Pebisnis Muda, Prabowo Berpesan Untuk Berbuat Baik Terhadap Sesama

Hadiri Diskusi Bersama Influencer dan Pebisnis Muda, Prabowo Berpesan Untuk Berbuat Baik Terhadap Sesama-DOK. TKN Prabowo-Gibran-kompas.com

HARIAN DISWAY – Menteri Pertahanan (Menhan) RI, Prabowo Subianto, menghadiri acara diskusi dan makan siang bersama para influencer, content creator dan pebisnis muda di kawasan Senayan, Jakarta pada Senin, 18 Desember 2023.

Pada diskusi yang juga dihadiri oleh Menteri BUMN, Erick Thohir ini, para anak muda dengan berbagai profesi itu berkesempatan menyampaikan aspirasi mereka tentang berbagai hal yang saat ini sedang dibicarakan di kalangan anak muda.

Prabowo dan Erick nampak mendengarkan berbagai aspirasi yang disampaikan anak-anak muda itu, dan tak lupa memberikan masukan serta nasihat untuk menanggapi aspirasi-aspirasi yang disampaikan oleh mereka.

BACA JUGA:Kolaborasi Prabowo dan Gerakan Muda Islam: Bersihkan 100 Ribu Masjid

Dalam momen itu, calon presiden (capres) nomor urut 2 itu menyebutkan, jika para anak muda, generasi penerus bangsa Indonesia merupakan orang-orang yang akan melanjutkan, memperbaiki, dan menentukan masa depan Indonesia.

Oleh karena itu, diperlukan energi positif dan kreativitas yang tinggi untuk mewujudkan itu semua.

"The future is yours, do your best. Berbuat baiklah terhadap sesama," kata Prabowo.

Prabowo juga sempat berbagi cerita tentang salah satu filosofi yang ia gunakan di dalam hidupnya. Filosofi tersebut adalah ‘untuk membantu orang lain’.

"Filosofi saya sejak kecil adalah, kalau tidak bisa bantu banyak orang, bantulah beberapa orang," kata Prabowo.

"Kalau beberapa orang juga tidak bisa dibantu, bantulah satu orang. Kalau satu orang tidak bisa dibantu, maka jangan menyusahkan, apalagi menyakiti orang lain," imbuhnya.

BACA JUGA:Prabowo Subianto Didukung Remaja Masjid: Ini Membesarkan Hati Saya

Pemusik Anji, salah satu influencer yang hadir di acara diskusi dan makan siang itu menyampaikan kesannya terhadap Prabowo.

Ia mengaku bangga dapat bertemu dan berbincang dengan Prabowo.

"Saya senang dan bangga sekali bisa makan dan berbincang secara langsung dengan Pak Prabowo. Saya harap beliau selalu sehat karena perjuangannya beliau luar biasa," tutur Anji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: