Sambut Hari Ibu, Ini 7 Rekomendasi Kado buat Bunda dari yang Murah Sampai Pricey

Sambut Hari Ibu, Ini 7 Rekomendasi Kado buat Bunda dari yang Murah Sampai Pricey

Inspirasi kado untuk Ibu tercinta di Hari Ibu-iStock-

HARIAN DISWAY - Hari Ibu diperingati setiap 22 Desember. Ya, dua hari lagi! Momentum itu biasanya dimanfaatkan untuk menunjukkan rasa kasih sayang kepada bunda tercinta.

Selain mengirim ucapan dan mengunggah fotonya di Instagram Story, memberikan kado bisa menjadi salah satu bentuk ungkapan kasih sayang pada bunda. Berikut 7 rekomendasi kado untuk bunda yang bisa diserahkan di saat Hari Ibu.

1. Tanaman Hias


SAMBUT Hari Ibu, ini 7 rekomendasi kado yang bisa kamu berikan buat bunda.-Pexels-

Biasanya ibu-ibu senang dengan aktivitas menanam bunga. Karena itu, memberikan tanaman hias favorit bunda bisa jadi salah satu opsi kado Hari Ibu. Beberapa jenis tanaman hias yang bisa diberikan antara lain anggrek, monstera, lavender, mawar, melati, lidah mertua, aglonema, aneka varian sukulen, dan lain sebagainya. monstera variegata ukuran mini yang bisa ditaruh di atas meja kini harganya di bawah Rp 100 ribu. Cukup terjangkau, tapi lumayan berkesan, bukan?

BACA JUGA:Cara SLB Putra Harapan Memperingati Hari Ibu

2. Pakaian

Pakaian juga bisa menjadi opsi untuk dijadikan kado di Hari Ibu. Tidak perlu yang mahal, tapi nyaman dikenakan oleh bunda tercinta. Misalnya baju daster, gamis, atapun batik untuk menghadiri acara resmi. Pastikan modelnya sesuai dengan selera bunda, ya!

3. Perabotan Masak


SAMBUT Hari Ibu, ini 7 rekomendasi kado yang bisa kamu berikan buat bunda. Foto: contoh celemek khusus buat bunda.-Pexels-

Ibu aku akan sangat senang bila diberikan kado perabotan memasak. Atau kamu juga bisa memberikan perlatan membuat kue jika bundamu senang membuat kue di rumah. Tak perlu yang mahal seperti oven atau mixer. Celemek lucu, sauce pan dari merek terkemuka, atau cetakan puding aneka bentuk pun sudah bikin ibu senang kok. Bonusnya, kamu langsung dimasakin.

BACA JUGA:Nuansa Hari Ibu di Festival Ronde

BACA JUGA:Spesial Hari Ibu: Ivo Ananda Jadi Sahabat Bagi Anak

4. Alat-alat Kesehatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber