3 Pertanyaan Tentang Masa Depan Kang the Conqueror Setelah Jonatan Majors Dipecat Marvel

3 Pertanyaan Tentang Masa Depan Kang the Conqueror Setelah Jonatan Majors Dipecat Marvel

3 PERTANYAAN tentang masa depan Kang the Conqueror setelah Jonatan Majors dipecat Marvel. -Mar-

HARIAN DISWAY - Marvel Studios resmi menghentikan kerja sama dengan Jonathan Majors. Pemeran Kang the Conqueror dalam Ant-Man and the Wasp: Quantumania itu dinyatakan bersalah dalam kasus KDRT yang melibatkan ia dan mantan pacarnya, Grace Jabbari, pada Maret lalu.

Fans Marvel Cinematic Universe (MCU) pun risau. Bukan mempermasalahkan vonis Jonathan Majors. Tapi, bagaimana nasib Kang the Conqueror selanjutnya?

Dalam sejarah MCU, pergantian aktor bukan tidak pernah dilakukan. Dua nama paling signifikan adalah Mark Ruffalo dan Don Cheadle.

BACA JUGA:Duh! Jonatan Majors Dipecat Marvel Setelah Divonis Bersalah dalam Kasus KDRT

Mark Ruffalo menggantikan Edward Norton sebagai Bruce Banner alias Hulk. Sedangkan Don Cheadle menggantikan Terrence Howard sebagai James Rhodes.

Keduanya masuk karena aktor sebelumnya tidak mau melanjutkan peran. Howard merasa bayarannya kurang tinggi. Sedangkan Edward Norton memiliki perbedaan visi tentang Hulk dengan para pembesar Marvel Studios.

Nah, ada 3 pertanyaan besar terkait nasib Kang the Conqueror setelah Jonatan Majors dipecat Marvel. Berikut di antaranya.

1. Apakah Marvel akan mencari pengganti Jonathan Majors?


3 PERTANYAAN tentang masa depan Kang the Conqueror setelah Jonatan Majors dipecat Marvel. Foto: Jonathan Majors sebagai Kang di film Ant-Man and the Wasp: Quantumania.-Marvel Studios-

Ini pertanyaan paling umum. Asumsinya, Marvel akan mempertahankan plot Kang the Conqueror yang sudah dimulai pada Ant-Man and The Wasp Quantumania.

BACA JUGA:Ini Sosok Asli Goose the Cat dalam Film The Marvels yang Diperankan oleh Kucing Tango dan Nemo dari London

Kang digadang-gadang sebagai penjahat terbesar dalam klimaks saga Avengers jilid 2 nanti. Ia dikabarkan lebih jahat daripada Thanos. Dengan misi yang lebih mengerikan dan mematikan. Pokoknya, ia adalah villain paling jahat yang pernah ada.

Setelah Ant-Man, Kang muncul di serial Loki musim kedua, tapi dalam bentuk alias. Yakni sebagai He Who Remains alias Victor Timely, alias Time Keeper. Artinya, latar belakang Kang sebagai villain terbesar abad ini sudah disusun dengan rapi.

Jika begitu, apakah tidak lebih mudah jika Marvel mempertahankan sosok Kang, hanya saja dengan pemeran yang berbeda? Toh, penampilan Kang belum seikonis Tony Stark maupun Steve Rogers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber