Kado Natal MU: Sir Jim Ratcliffe Kuasai 25 Persen Saham Setan Merah

Kado Natal MU: Sir Jim Ratcliffe Kuasai 25 Persen Saham Setan Merah

Sir Jim Ratcliffe membeli 25 persen saham MU.-Betrand Guay/AFP-

Keluarga Glazer, melalui perwakilan utama klub, Avram Glazer dan Joel Glazer, menyambut baik kedatangan Sir Jim Ratcliffe sebagai pemilik saham baru.

"Kami sangat senang telah mencapai kesepakatan ini dengan Sir Jim Ratcliffe dan INEOS. Sebagai bagian dari tinjauan strategis yang kami umumkan pada November 2022, kami berkomitmen untuk mengeksplorasi berbagai alternatif untuk membantu pengembangan Manchester United, dengan fokus pada kesuksesan tim pria, tim wanita, dan Akademi kami," kata Keluarga Glazer.

Mereka menyatakan keyakinan pada Ratcliffe dan INEOS, menekankan pengalaman komersial mereka dan komitmen finansial yang signifikan terhadap klub.

Keluarga Glazer menegaskan keinginan untuk terus berkembang di setiap tingkatan guna membawa lebih banyak kesuksesan bagi para penggemar setia.

BACA JUGA:MU Putuskan Penjualan Saham ke Sir Jim Ratcliffe Pekan Ini

BACA JUGA:Polling Twitter: Fans Manchester United Pilih Qatar Sheikh Jassim Ketimbang Sir Jim Ratcliffe

Antusiasme Sir Jim Ratcliffe

Sementara itu, Sir Jim Ratcliffe, yang saat ini merupakan orang terkaya kedua di Inggris, menyampaikan antusiasme besar terkait proses akuisisi ini.

"Sebagai anak lokal dan pendukung sejati klub, saya sangat senang bahwa kami dapat menyelesaikan kesepakatan dengan Dewan Manchester United, yang memberikan kepada kami tanggung jawab mengelola operasional sepak bola klub." kata Ratcliffe.

"Meskipun keberhasilan komersial klub telah memastikan adanya dana untuk memenangkan trofi di level tertinggi, potensi ini belum sepenuhnya terwujud akhir-akhir ini," lanjutnya.


Manchester United kini memiliki pemilih saham baru: Sir Jim Ratcliffe.-Foto/Manchester United-

Ia menyoroti niat untuk membawa pengetahuan, keahlian, dan bakat global dari grup INEOS Sport ke Old Trafford guna mendorong peningkatan lebih lanjut di level tertinggi, sambil menyediakan dana untuk investasi masa depan.

"Kami di sini untuk jangka panjang dan menyadari bahwa banyak tantangan dan kerja keras yang menanti, yang akan kami hadapi dengan hati-hati, profesionalisme, dan semangat. Kami berkomitmen untuk bekerja sama dengan semua pihak di klub – Dewan, staf, pemain, dan penggemar – untuk membantu memajukan klub," tegas Ratcliffe.

"Ambisi kami bersama jelas: kami semua ingin melihat Manchester United kembali ke tempat kami berada, di puncak sepakbola Inggris, Eropa, dan dunia," tambahnya dengan penuh semangat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: