Polling Twitter: Fans Manchester United Pilih Qatar Sheikh Jassim Ketimbang Sir Jim Ratcliffe

Polling Twitter: Fans Manchester United Pilih Qatar Sheikh Jassim Ketimbang Sir Jim Ratcliffe

Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani yang ingin membeli MU.-twitter @ftblemin-

MANCHESTER, HARIAN DISWAY - Manchester United mencari bos baru. Sudah ada dua investor yang serius mengambil alih klub berjuluk setan merah itu.

Salah satu Bankir dari Qatar Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani resmi mengajukan penawaran membeli 100 persen saham MU dari keluarga Glazer.

Penawaran itu disampaikan pukul 20.00 Jumat, 17 Februari 2023.  Kurang dari dua jam sebelum tenggat waktu penawaran pukul 22.00 waktu Inggris. 

Sheikh Jassim adalah Chairman Qatar Islamic Bank (QIB). Bank terbesar di Qatar. 

BACA JUGA:Kendala Manchester United jadi Klub Sultan Seperti Manchester City: Emir Qatar Sudah Punya PSG

BACA JUGA:Problem Manchester City: Mesin Gol Erling Haaland Mulai Mogok


Sir Jim Ratcliffe.-Betrand Guay/AFP-

Ia berebut kepemilikan MU dengan miliarder Inggris Sir Jim Ratcliffe dari keluarga Glazer.

Penawaran dari sang Sheikh dilakukan melalui Nine Two Foundation milik Sheikh Jassim. Ia menawarkan investasi di tim sepak bola, pusat pelatihan, stadion dan infrastruktur yang lebih luas. 

Sheikh Jassim harus berebut dengan miliarder Inggris Sir Jim Ratcliffe yang juga tertarik memiliki MU. Pengusaha Petrokimia Ineos itu juga menginginkan kepemilikan mayoritas MU.

Namun, banyak fans MU yang menginginkan Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani membeli The Red Devils. Mereka tahu bahwa Jassim adalah fans Manchester United sejak lama. Dalam sebuah polling di twitter Jassim lebih unggul dari kompetitornya.


Polling fans MU menginginkan Sheikh Jassim jadi pemilik baru klub.-twitter @AndyMitten-

Dukungan itu juga dikaitkan dengan beberapa klub liga Inggris yang mendapat investasi gila-gilaan dari Timur Tengah. Anda sudah tahu: Manchester City bisa dapat tim bertabur bintang karena sokongan dana dari investor Arab: Sheikh Mansour.

Dilansir dari Daily Mail, sejumlah orang-orang yang mengaku mengenal dekat Sheikh Jassim, sosoknya punya keseriusan tinggi sebagai penggemar Setan Merah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: