Bukan All I Want for Christmas Is You, Ini Lagu Natal Favorit Mariah Carey

Bukan All I Want for Christmas Is You, Ini Lagu Natal Favorit Mariah Carey

BUKAN All I Want for Christmas Is You, ini lagu Natal favorit Mariah Carey.-Apple TV-

HARIAN DISWAY - Lagu All I Want for Christmas Is You milik Mariah Carey menjadi lagu Natal favorit seluruh dunia.

Begitu populernya lagu itu. Sampai-sampai Holiday Season disebut belum mulai jika lagu itu belum terdengar di mal maupun televisi. All I Want for Christmas Is You juga nongol di film Natal favorit sepanjang masa: Love Actually

Namun, apakah Mariah Carey juga menyukai lagu itu? Tentu. Tapi, lagu Natal favorit dia bukan All I Want for Christmas is You. Sebaliknya, dia punya playlist Natal yang isinya di luar prediksi!

BACA JUGA:Gak Sabar! ATEEZ Rilis Preview Album World A, Luncurkan 4 Music Video Baru Bulan Depan

"Aku suka The Chipmunk Song," kata Mariah Carey kepada People.


BUKAN All I Want for Christmas Is You, ini lagu Natal favorit Mariah Carey. -Kevin Mazur -The New York Times

Ya, yang dimaksud Mariah Carey adalah lagu yang nongol dalam serial animasi Alvin and the Chipmunks pada 1958. Judul aslinya The Chipmunk Song (Christmas Don’t Be Late).

Liriknya mengisahkan tentang penantian Alvin, Simon, dan Theodore akan datangnya Natal. Dan betapa Natal identik dengan keindahan, kehangatan, dan hadiah!

BACA JUGA:Sudah Punya Segalanya, David Bekcham Dapat Kado Natal Lucu dari Istri

BACA JUGA:Merry Swiftmas! Taylor Swift Boyong Keluarga Nonton Pertandingan Travis Kelce di Hari Natal

"Benaran lho, aku suka lagu itu. Soalnya suasananya festive banget. Mendengarnya bikin hati gembira," papar penyanyi 54 tahun tersebut.

Lagu-lagu Natal yang dibawakan Mariah Carey cukup ngepop. Sehingga mudah diterima banyak kalangan, tua maupun muda. Meski begitu, dia sendiri lebih menyukai lagu-lagu Natal klasik. Seperti lagu-lagu Luthr Vandross dan Nat King Cole.


BUKAN All I Want for Christmas Is You, ini lagu Natal favorit Mariah Carey. Foto: Mariah Carey membawakan All I Want for Christmas is You bareng Monroe (kiri) dan Moroccan.-People-

"Lagu favoritku dari repertoire Nat King Cole adalah The Christmas Song. Jadi posisi lagu itu ada di atas, atas banget. Ia jadi semacam lagu favoritku sepanjang masa," ungkap Mariah Carey.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people