Bukan All I Want for Christmas Is You, Ini Lagu Natal Favorit Mariah Carey

Bukan All I Want for Christmas Is You, Ini Lagu Natal Favorit Mariah Carey

BUKAN All I Want for Christmas Is You, ini lagu Natal favorit Mariah Carey.-Apple TV-

BACA JUGA:Rekomendasi FIlm Natal: All Saints, Kisah Penyelamatan Gereja yang Tidak Klise

Lagu itu bikin perasaan dia melankolis. Tapi Mariah Carey menyukai perasaan itu. Dan menerimanya dengan tangan terbuka. Karena lagu itu mengingatkan dia pada Natal-Natal tahun sebelumnya yang menyenangkan.

"Lagu itu tertanam benar dalam benakku, karena aku suka banget. Aku sangat menyukai Natal dan liburan musim dingin. Aku menikmatinya dengan mendengarkan lagu-lagu yang kudengarkan sejak kecil," papar pelantun We Belong Together tersebut.

BACA JUGA:Rekomendasi FIlm Natal: Love Actually, Film Bertabur Bintang yang Penuh Pesan Cinta

Tahun ini, Mariah Carey mendapatkan gelar Ratu Natal dari People. Selain itu, lagu All I Want For Christmas Is You juga meloncat ke puncak tangga lagu Billboard Hot 100 lagi. Padahal sudah dirilis sejak 1994.

Dia juga menggelar tur Natal tahunan Merry Christmas One and All keliling AS. Manggung di berbagai kota, mantan istri Nick Cannon itu ditemani dua putra putrinya, si kembar Monroe dan Moroccan.

"Di saat mereka sudah besar dan bisa menentukan sendiri keinginan mereka, aku senang sekali mereka mau tampil di panggung," ungkap Mariah Carey tentang anak kembarnya yang berusia 12 tahun itu.

Wah, mau diprospek untuk meneruskan kejayaan All I Want for Christmas Is You ya? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people