Siap Tahun Baruan! Ini 5 Tempat Wisata di Surabaya untuk Nonton Pesta Kembang Api

Siap Tahun Baruan! Ini 5 Tempat Wisata di Surabaya untuk Nonton Pesta Kembang Api

SIAP tahun baruan! Ini 5 tempat wisata di Surabaya untuk nonton pesta kembang api.-Designcologist-Pexels

Karena itu, Monumen Tugu Pahlawan menjadi salah satu objek wisata edukasi yang populer bagi masyarakat Indonesia. Khususnya Surabaya.

Tidak hanya itu, Monumen Tugu Pahlawan juga dapat menjadi destinasi wisata yang tepat untuk melihat semaraknya pesta kembang api di malam tahun baru.

Di malam tahun baru, orang-orang akan berkumpul bersama teman ataupun keluarga untuk menikmati momen kebersamaan dan riuh letupan kembang api.

BACA JUGA:SE Libur Nataru Surabaya, Tempat Hiburan Malam Wajib Tutup Pukul Segini..

5. Taman Bungkul


SIAP tahun baruan! Ini 5 tempat wisata di Surabaya untuk nonton pesta kembang api. -Trip Advisor-

Taman yang terletak di pusat Kota Surabaya ini telah lama menjadi tempat wisata populer bagi warga Surabaya, terutama anak muda.

Spot foto yang menarik, jalur jogging, serta fasilitas WiFi yang berada di taman ini membuat anak-anak muda makin betah berlama-lama nongkrong di Taman Bungkul Surabaya.

Taman Bungkul akan semakin ramai ketika malam tahun baru. Hal ini karena pertunjukkan kembang api akan terlihat indah jika dilihat dari taman ini.

BACA JUGA:Libur Nataru, Boleh Titip Barang di Kantor Polisi

Itulah 5 rekomendasi tempat wisata Kota Surabaya yang bisa dipertimbangkan untuk dikunjungi jika ingin menonton pesta kembang api di malam pergantian tahun.

Sebenarnya masih ada banyak tempat menarik di Surabaya yang cocok untuk menjadi tempat menonton pertunjukkan kembang api tahun baru.

Namun, jika Anda bingung memilih, Anda bisa mengunjungi tempat yang telah direkomendasikan di atas sebagai tujuan pertama sebelum mengunjungi tempat-tempat lain. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber