Makan Siang Lezat saat Natal? Nikmati Olahan Chef Sunari dalam Package Christmas Lunch

Makan Siang Lezat saat Natal? Nikmati Olahan Chef Sunari dalam Package Christmas Lunch

Salah satu menu andalan yang disajikan oleh Chef Sunari dalam menu Package Christmas Lunch di Swiss-Berlin Airport Surabaya. -Swiss-Berlinn Airport Surabaya-

HARIAN DISWAY - Soal memadukan selera Nusantara dan Western, Chef Sunari sangatlah jago. Maka, untuk membuat suasana Natal menjadi momen yang penuh kehangatan dan kebersamaan bersama kerabat, General Manager Swiss-Belinn Airport Surabaya Sadang Purwanti meminta Executive Chef Swiss-Belinn Airport Surabaya itu mengolaborasikan khasanah rasa dari Timur dan Barat. 

Dikemas dalam sebuah buffet lunch Christmas, salah satu menu yang bisa dinikmati saat Natal itu adalah Grill Beef Sirloin with Spicy Balinese Sauce. Sebuah kreasi kuliner yang memadukan tingkat kematangan medium well pada daging sirloin dengan sambal asli Bali yang khas. 

Tentunya menciptakan suasana yang lezat karena daging dalam sajian Grill Beef Sirloin with Spicy Balinese Sauce itu sangat lembut dan empuk.
Pengunjung yang makan siang di Swiss-Berlinn Airport Surabaya berfoto bersama bersama Santa Claus dan Bernie menjadi pelengkap kebahagiaan serta rasa syukur. -Swiss-Berlinn Airport Surabaya-

"Belum lagi dipadukan dengan sambal asli Bali yang kuat citarasanya. Hidangan itu menjadi bagian dari upaya kami untuk menyajikan hidangan Natal yang istimewa," ujar Chef Sunari.

BACA JUGA: Merasakan Kota 1001 Malam di Hotel Swiss-Belinn Airport Surabaya

"Semua itu dihadirkan untuk memeriahkan konsep berbagi kasih dan kebahagiaan. Kami menghadirkan Package Christmas Lunch yang eksklusif. Menyuguhkan special buffet edisi Natal," lanjut Chef Sunari.

Menurutnya, untuk Natal yang memang waktunya semua orang menikmati kebahagiaan itu perlu disambut dengan sukacita. "Kami berusaha memberikan pengalaman makanan yang tak terlupakan," katanya.

Dijelaskan FB Supervisor Swiss-Belinn Airport Surabaya Arto Dewa, Package Lunch Christmas all you can eat itu tidak hanya menyediakan main course beragam tapi juga menghadirkan hidangan pembuka seperti salad bar-bar yang selalu menjadi favorit pengunjung. 

"Menu pembuka melibatkan berbagai variasi, termasuk pink fruit salad, canape sandwich, tuna salad & capers, bruschetta bread cheese, avocado prawn salad, dan sate lilit," ujarnya mengulas aneka makanan pilihan yang bisa disantap.

"Ditawarkan pula hidangan utama yang beragam seperti pumpkin soup, steamed rice, spicy pasta dan peso sauce, mixed vegetable garlic butter & almond roll egg BBQ, peri-peri chicken, dan steamed snapper fish garlic & coriander," lanjutnya, menerangkan.
Menu yang dihidangkan untuk makanan pembuka seperti salad bar-bar, pink fruit salad, canape sandwich, melengkapi sajian wajib yang tidak boleh terlewatkan. -Swiss-Belinn Airport Surabaya-

Masih ada lagi yakni menu highlight seperti Roasted Chicken Marinated Herb Stew Cassava Leaf & Sambal Matah, bakso komplit, dan olahan pasta. Semua itu menjadi sajian yang tak boleh dilewatkan. Live sushi dan berbagai dessert berdekorasi Natal turut mempercantik suasana makan siang Natal.

Ditambahkan oleh Marketing Communication and Public Relations Swiss-Belinn Airport Surabaya, selain memanjakan lidah saat Natal dirayakan, pengunjung disilakan untuk bersenang-senang dengan penawaran menarik, seperti voucher FB dan kesempatan menginap staycation.

"Antusias pengunjung serta atmosfer kemeriahan Natal menjadi fokus utama kami dalam menyelenggarakan lunch Christmas ini. Senyuman hangat saat menikmati hidangan menjadi motivasi kami untuk terus menyebarkan kasih sayang dan kebaikan," kata Indah.

Tak lupa acara lunch Christmas itu dimeriahkan dengan kehadiran Santa Claus dan Bernie. Hal itu akan membuat pengunjung pengalaman yang lebih dari sekadar makanan lezat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: