Borussia Dortmund Pulangkan Dua Legenda Hidup: Nuri Sahin dan Sven Bender, Ini Tugasnya..

Borussia Dortmund Pulangkan Dua Legenda Hidup: Nuri Sahin dan Sven Bender, Ini Tugasnya..

Nuri Sahin dan Sven Bender saat bermain untuk Borussia Dortmund.-BVB-

Untuk menjaga momen positif, Sebastian Kehl mengambil langkah berani dengan mendatangkan dua legenda hidup klub sebagai gelandang tengah, yang sebelumnya sukses membawa Dortmund meraih gelar Bundesliga pada musim 2010-2011.

"Dengan menghadirkan Nuri Sahin dan Sven Bender, kami telah menambahkan dua spesialis dan kepribadian yang akan memperkaya kami baik dari segi konten dan karakter, berkat pengalaman dan kualitas mereka yang berbeda. Kami yakin keduanya akan membuat kami lebih kuat sebagai sebuah tim untuk mencapai tujuan kami di paruh kedua musim ini," kata Sebastian Kehl.

Pendapat senada juga disampaikan oleh pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic, yang mengungkapkan kegembiraannya atas kesempatan untuk bekerja sama dengan dua legenda hidup tersebut.

"Nuri dan Sven akan memperkaya kami dengan pengalaman dan pengetahuan mereka, dan pada saat yang sama mereka dapat berkembang bersama kami sebagai pelatih yang masih sangat muda. Saya sangat senang mendapat kesempatan untuk memiliki keduanya di sisi saya," ujar Terzic. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: