Yes! BabyMonster Segera Comeback, YG Entertainment Beri Bocoran Single Baru dan Kabar Ahyeon

Yes! BabyMonster Segera Comeback, YG Entertainment Beri Bocoran Single Baru dan Kabar Ahyeon

YES! BabyMonster segera comeback, YG Entertainment beri bocoran single baru dan kabar Ahyeon.-YG Entertainment-

"Skill dan warna vokal tiap member yang unik membuatku ingin memfokuskan perhatian terhada hal-hal kecil yang ada di sekitarku. Sampai sekecil tarikan nafas. Menurutku, lagu itu bisa dibilang cantik," papar Yang Hyun Suk.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Batter Up, Lagu Debut BABYMONSTER yang Diciptakan Hyunsuk Treasure

Ia juga menjelaskan tentang alasan pemilihan konsep BabyMonster yang banyak dikritik mirip BLACKPINK. Menurut Yang Hyun Suk, itu tidak mungkin. Karena ada perbedaan besar antara grup-grup YG sebelumnya dengan BabyMonster. Yakni, usia mereka saat debut.

Jika diingat-ingat, member 2NE1 dan BLACKPINK sebagian besar debut pada usia 20 tahun (sistem Korea). Sudah lepas dari status minor atau anak-anak.

Sedangkan BabyMonster debut dengan member yang hampir semuanya berusia belasan. Hanya Ruka, member asal Jepang, yang berusia 21 tahun. Sedangkan member lain, yakni Pharita, 18, Asa, 17, Rami, 16, Rora, 15, dan Chiquita, 14, masih terhitung minor.

BACA JUGA:Debut Tinggal Menghitung Hari Eh Ahyeon Hengkang dari BabyMonster, Ini Alasannya!

BACA JUGA:Debut 27 November, Ini Profil Singkat 7 Member BabyMonster

Hal itu tentu saja mempengaruhi styling busana, koreografi, hingga nuansa klip video.

"Chiquita itu baru 14 tahun, lho," Yang Hyun Suk mengingatkan. "Anak perempuanku berusia 13 tahun. Dan Chiquita hanya setahun lebih tua daripada dia," tuturnya.

Kata Yang Hyun Suk, waktu YG merilis BIGBANG, 2NE1, BLACKPINK, ia memperlakukan mereka sebagai artis juniornya. Adik kelas yang cukup diawasi dan dibimbing.

BACA JUGA:Akhirnya! BabyMonster Resmi Laksanakan Debut November 2023

"Tapi dengan BabyMonster tidak bisa begitu. Alih-alih memandang mereka sebagai artis junior, aku lebih senang memperlakukan mereka seperti mereka aku merawat anak sendiri," papar kakak ipar member Sechs Kies Lee Jae Jin itu.


YES! BabyMonster segera comeback, YG Entertainment beri bocoran single baru dan kabar Ahyeon.-YG Entertainment-

Yang Hyun Suk juga mendapatkan pertanyaan tentang Ahyeon. Member BabyMonster yang batal debut karena alasan kesehatan. Fans menuntut Ahyeon didebutkan bersama Ruka dkk. Karena dia sangat berbakat.

Sayang, soal Ahyeon, Yang Hyun Suk juga tidak bisa memberi jawaban pasti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: yg entertainment