Malam Pergantian Tahun, TKN Doa Bersama Prabowo-Gibran Menang Pilpres Satu Putaran

Malam Pergantian Tahun, TKN Doa Bersama Prabowo-Gibran Menang Pilpres Satu Putaran

TKN Prabowo-Gibran menggelar acara doa bersama agar pasangan nomor urut 2 bisa menang Pilpres 2024 hanya dengan satu putaran, Minggu, 31 Desember 2023.- Dok. Tim Media Prabowo-Gibran-

HARIAN DISWAY – Banyak harapan dipanjatkan saat pergantian tahun. Seperti yang dilakukan Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta (Pemilih Muda) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Mereka menggelar doa bersama dalam rangka menyambut kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran di Pilpres 2024. Komandan TKN Fanta Arief Rosyid Hasan mengatakan, kegiatan doa bersama dilakukan sebagai ikhtiar anak-anak muda dalam membangun bangsa dan negara bersama Prabowo-Gibran. 

Arief meyakini di tahun 2024 nanti, Indonesia akan dipimpin oleh pemimpin terbaik bangsa. "Di tengah kerja keras yang kita lakukan bersama anak-anak muda semata untuk kemajuan bangsa dan negara. Seluruh ikhtiar baik ini harus diiringi dengan doa. Apalagi kita akan mengalami pergantian waktu, tahun 2024, di mana tahun ini kita akan memperoleh pemimpin terbaik bangsa," ujar Arief dalam keterangannya, Minggu malam, 31 Desember 2023.

Arief menjelaskan, seluruh elemen pendukung Prabowo-Gibran tengah bekerja keras agar pasangan yang mereka dukung bisa memenangkan Pilpres 2024 satu putaran. Dia menilai, jika Pilpres 2024 hanya berlangsung satu putaran, maka akselerasi menuju Indonesia Maju dapat segera dilakukan. 

BACA JUGA:Prabowo Dengar Keluh Kesah Warga Cilincing

BACA JUGA:Lanjutkan Program Pro Rakyat, Prabowo Gibran Pemimpin Harapan Bangsa

"Kami ingin pilpres ini bisa cepat selesai. Karena kami ingin segera mengakselerasi Indonesia maju dan kita ingin efisiensi dengan satu putaran. Sehingga kami berharap dengan ikhtiar yang telah dilakukan bisa terwujud pilpres satu putaran yang dimenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran," tuturnya. 

Arief pun optimistis Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran. Apalagi, kata dia, hasil berbagai lembaga survei selalu menempatkan Prabowo-Gibran di nomor satu ketimbang Ganjar-Mahfud dan Anies-Muhaimin. "Di atas kerja keras tentu ada restu Yang Maha Kuasa. Kalau melihat survei Indikator misalnya, menunjukkan elektabilitas Pak Prabowo dan Mas Gibran sangat signifikan di 46,7 persen. Artinya tinggal 3,4 persen pilpres ini jalan satu putaran. Tentu itu atas restu dan kemudahan dari Allah," imbuh Arief. (*)  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: