Komentar Anies Baswedan Usai Di-Roasting Kiky Saputri: Ini Bagian dari Demokrasi

Komentar Anies Baswedan Usai Di-Roasting Kiky Saputri: Ini Bagian dari Demokrasi

Pasangan Anies Baswedan dan Cak Imin ketika mengikuti sebuah acara kampanye, kemudian di situ Kiky Saputri tampil dan me-roasting kedua pasangan capres dan cawapres 2024 itu.-Kedeputian Media dan Komunikasi Timnas AMIN-

HARIAN DISWAY - Acara Resolusi Indonesia yang digeber di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, tadi malam pecah. Terlebih ketika dua komedian, Kiky Saputri dan Ate masuk panggung. Mereka me-roasting pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Kiky Saputri dan Ate adalah member Podcast Depan Pintu milik Kaesang Pangarep, Ketua Umum PSI. Namun, keduanya tidak sungkan me-roasting pasangan capres dan cawapres nomor urut 1 tersebut.

Pada awal kemunculannya, Kiky Saputri sudah menyebut bahwa pasangan Anies dan Muhaimin adalah pasangan penjual sarung dan motivator. Sarung jelas mengacu ke Gus Imin. Yang identik dengan program Slepet Imin.

BACA JUGA:Hadiri Resolusi Indonesia, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar Sapa Ribuan Anak Muda

"Lha kalo Pak Anies, masa motivator?" pancing Ate.

"Iya motivator. Kan jualan kata-kata," ucap Kiky Saputri, disambut tawa audiens yang memenuhi Tennis Indoor.


KOMENTAR Anies Baswedan usai di-roasting Kiky Saputri: ini bagian dari demokrasi. -Kedeputian Media dan Komunikasi Timnas AMIN-

Kiky Saputri kemudian mengatakan bahwa Anies Baswedan memiliki kesamaan dengan Kaesang Pangarep, putra Presiden Joko Widodo.

"Yang di sana kan Kaesang Pangarep. Kalau di sini, namanya, 'Pak, ngarep jadi presiden ya?'," lagi-lagi, kata-kata Kiky disambut gelak tawa audiens. Bahkan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar pun ikut ngakak.

BACA JUGA:Jubir AMIN: Suara Anies-Muhaimin Dekati Prabowo-Gibran, Sudah Sesuai Prediksi

BACA JUGA:Momen Spesial Anies Baswedan: Bersama Keluarga Bernostalgia di Kediaman Kakek

Selanjutnya, Ate meminta aplaus buat Anies Baswedan. Yang kini digelari Abah Nasional Indonesia oleh Gen Z. Gara-gara sering live di TikTok. Julukan itu, kalau disingkat ANI. Ate hendak memikirkan singkatan untuk huruf S, supaya jadi ANIS. Tapi Kiky menyergah.

"ANI memang sama aja ama ani-ani (sugar baby, Red). Kalau ani-ani kan dibayari om-om. Kalau ini dibayarin partai. Partai isinya om-om juga," tukas Kiky, lantas tertawa.

Anies Baswedan tampak enjoy di-roasting Kiky. Tak sedikit pun ia menunjukkan raut muka marah atau tidak senang. Menurutnya, penampilan Kiky Saputri dan Ate sangat brilian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: