Targetkan Pilpres Satu Putaran, Prabowo: Lebih Baik Uangnya Dihemat untuk Rakyat

Targetkan Pilpres Satu Putaran, Prabowo: Lebih Baik Uangnya Dihemat untuk Rakyat

Capres Prabowo Subianto.--

HARIAN DISWAY - Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto menargetkan bisa menang pemilihan presiden (Pilpres) satu putaran. Dia menilai Pilpres satu putaran akan menghemat anggaran negara sehingga dapat digunakan untuk kesejahteraan masyarakat. 

"(Pilpres) sekali putaran saja lah. Lebih baik uangnya dihemat. Nanti untuk rakyat Indonesia," kata Prabowo saat menghadiri Lomba Memasak dan Konsolidasi Pemilu Damai 2024 Partai Golkar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 6 Januari 2024.

Dia mengingatkan, Pilpres 2024 sisa 38 hari lagi sebab masyarakat akan mencoblos capres-cawapres pilihannya pada 14 Februari 2024. Prabowo menargetkan bisa menang 90 persen di Bogor.  "Saya ini warga bogor. Saya minta bogor 90%. Siap? Sanggup? Percaya. Yakinlah, yakinilah semua lingkungan. Tetangga, mertua, ipar semua yakinkan," ujar Ketua Umum Partai Gerindra itu. 

Menurut dia, masyarakat seharusnya sudah mengetahui siapa pemimpin yang benar dan tidak. Prabowo menyampaikan bahwa programnya adalah yang terbaik untuk masyarakat Indonesia.  Prabowo akan meneruskan dan menyempurnakan program-program yang telah dikerjakan oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Dia menilai Indonesia saat ini menjadi salah satu negara dengan ekonomi terkuat. 

BACA JUGA:TKN Prabowo-Gibran Optimis Bisa Raup 50% Suara di Jateng, Ini Alasannya

BACA JUGA:Budiman Sudjatmiko Optimis Capres Prabowo Menguasai Materi Debat

"Semua yang sudah dikerjakan oleh pemerintah Pak Jokowi akan kita teruskan, akan kita sempurnakan, akan kita tambah, kita tidak ragu-ragu. Antaranya karena ekonomi sudah dibangun kuat salah satu ekonomi terkuat saat ini di dunia, kita masih mau percepat," tutur Prabowo yang berpasangan dengan cawapres Gibran Rakabuming Raka

Salah satu program Prabowo-Gibran yakni makan siang gratis untuk semua anak-anak Indonesia, termasuk yang masih di kandungan. Prabowo meyakini pemberian gizi yang baik sejak dini akan melahirkan anak-anak cerdas yang dapat mengelola kekayaam Indonesia. 

"Kita mulai dari anak-anak dan cucu-cucu kita. Anak-anak kita dari usia dini sampai lulus nanti harus makan yang bagus setiap hari. Dalam waktu dekat mereka akan tumbuh jadi anak-anak yang pintar," jelas dia. 

BACA JUGA:Ajengan Se-Jawa Barat Dukung Prabowo-Gibran

BACA JUGA:Makan Siang dan Susu Gratis Habiskan Rp 400 Triliun, Prabowo: Indonesia Pasti Mampu

"Anak-anak yang kuat. Anak-anak yang mampu bersaing, yang mampu bersaing dengan bangsa manapun di dunia ini. Anak-anak kita nanti akan main di Piala Dunia sepakbola," sambung Prabowo. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: