Warganet Ramai-ramai Nazar jika AMIN Menang Pilpres 2024

Warganet Ramai-ramai Nazar jika AMIN Menang Pilpres 2024

Anies Baswedan dan Nassar. Media Sosial X dibanjiri Nazar Pemilu 2024: Kalau AMIN menang, warganet berjanji bantu sesama.-Twitter @aniesbaswedan-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Media sosial X kini tengah diserbu gelombang nazar pemilu dari warganet. Bukti nyata terlihat pada tagar #nazarpemilu yang mendominasi trending topic hari ini, Sabtu, 6 Januari 2024  sore, dengan total 73 ribu cuitan.

Melalui penelusuran, terungkap bahwa warganet secara bersama-sama menggunakan tagar ini untuk mengutarakan nazar atau janji apabila pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar, kelak berhasil memenangkan Pilpres 2024.

Salah satunya diungkap oleh akun @AbuHanif40, "Klo Amin menang.. Toko kami akan membagikan paket sembako 25 paket berisi beras 5kg, gula 2kg, dan minyak 2ltr + amplop 50ribu ke saudara dan tetangga dekat."

Akun @intothereaverse juga memberikan nazar, "Kalau Anies - Imin menang, saya akan memberikan BEASISWA S1 jurusan ilmu data, ilmu komputer, desain, dan bisnis digital untuk 5 orang SAMPAI LULUS, khususnya untuk SMA se-derajat (termasuk Santri) dengan keterbatasan ekonomi, Ojol, pelaku UMKM lulusan SMA maksimal Usia 30 tahun."

"Kalau Anies Imin menang, saya akan memilih 10 anak SMA atau kuliah untuk menjalani mentoring 1 on 1 dalam cara mendapatkan beasiswa, mulai dari menulis esai, wawancara, hingga personal branding," ujar @selamatinaja.

BACA JUGA:Konser Musik Dilarang Jika Anies Baswedan Jadi Presiden? Ini Jawabnya

BACA JUGA:Canda Anies-Cak Imin Guyon di Resolusi Indonesia: Coba Kacamata Sampai Sindir Lawan Politik

"Kalau Anies - Cak Imin menang, gw bakal memberikan hadiah PARFUM ABAH ANIES untuk 4 orang yang beruntung, tanpa biaya," tulis @arumnine_.

"Klo Amin Menang, akan Saya Bagikan Hasil tani Tanam Bawang 10 kg untuk 10 orang," kata @Wendi96475512.

"Kalo AMIN jadi R1, gw akan membiayai 3 orang untuk naik bersama ke Gunung Merbabu," tulis @uwielia29.

"Kalau Anies-Imin menang, saya akan memberikan 100 cup kopi susu dingin gratis bagi teman-teman di sekitaran Medan," tambah @riowindraa.

Diduga, akun Imre Nagi dengan username @imrenagi menjadi inisiator tren nazar pemilu itu.

BACA JUGA:Komentar Anies Baswedan Usai Di-Roasting Kiky Saputri: Ini Bagian dari Demokrasi

BACA JUGA:Hadiri Resolusi Indonesia, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar Sapa Ribuan Anak Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: