Golden Globes 2024: Margot Robbie Makin Mirip Barbie dengan Dress Armani

Golden Globes 2024: Margot Robbie Makin Mirip Barbie dengan Dress Armani

GOLDEN GLOBES 2024: Margot Robbie makin mirip Barbie dengan dress Armani.-Michael Buckner-Golden Globes 2024-via People

HARIAN DISWAY - Margot Robbie benar-benar mendalami peran sebagai Barbie, boneka plastik yang jadi ikon fashion dan feminisme itu. Dia menghadiri Golden Globes 2024 di Beverly Hilton Hotels, Beverly Hills, California, mengenakan replika gaun boneka Barbie seri SuperStar.

Ya, gaun buatan rumah mode Giorgio Armani Prive itu persis dengan koleksi Barbie yang dirilis pada 1977. Koleksi itu diluncurkan untuk memperingati ulang tahun Barbie ke-50.

Outfit Margot Robbie berupa sequined gown warna hot pink panjang, kerah berbentuk V, dan selendang berbahan tulle yang ringan dan lembut. Dia menyampirkan selendang itu di lengan. Mirip dengan pose Barbie SuperStar.

BACA JUGA:Nominasi Lengkap Golden Globes 2024, Barbie vs Oppenheimer Kembali Bertarung

"Entahlah. Aku bangun pagi, dan berpikir bahwa gaun ini bakal cocok sekali dikenakan malam ini,” ungkap Margot Robbie, ketika diwawancarai Variety di red carpet Golden Globes 2024, Senin pagi, 8 Januari 2024.


GOLDEN GLOBES 2024: Margot Robbie makin mirip Barbie dengan dress Armani. -Michael Buckner-Golden Globes 2024-via People

Karena bahunya terbuka, aktris 33 tahun itu memutuskan untuk menggerai rambut secara alami. Dia memadukan gaun Barbie itu dengan koleksi perhiasan Lorraine Schwartz.

Terdiri dari anting paku dari berlian 30 karat serta cincin 3 karat dengan mata berlian pink yang sangat cantik. Perhiasan itu bernilai total USD 3 juta, atau setara dengan Rp 46,5 miliar.

BACA JUGA:Barbie Dulu Atau Oppenheimer Dulu? Simak Saran Margot Robbie!

BACA JUGA:Film Barbie Bikin Boneka dan Museum Makin Laris di Jerman

Ini jelas bukan kali pertama Margot Robbie mengenakan gaun ala Barbie di red carpet. Sejak tur promo Barbie dimulai pada 25 Juni 2023, dia sudah mengenakan berbagai macam outfit yang terinspirasi dari pakaian si boneka plastik nan fashionable tersebut.

Pada world premiere di Los Angeles itu, dia mengenakan mini dress pink dan polka dot putih dengan neckline silang. Gaun buatan Valentino itu diambil dari seri Barbie Pink & Fabulous yang dirilis Mattel pada 2015.

Sejak itu pula, Margot Robbie dan stylist-nya, Andrew Mukamal, berkomitmen untuk menghadirkan tampilan ala Barbie di setiap event. Dan di Golden Globes 2024 ini adalah puncaknya.


GOLDEN GLOBES 2024: Margot Robbie makin mirip Barbie dengan dress Armani. -Michael Buckner-Golden Globes 2024-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people