Golden Globes 2024: Margot Robbie Makin Mirip Barbie dengan Dress Armani

Golden Globes 2024: Margot Robbie Makin Mirip Barbie dengan Dress Armani

GOLDEN GLOBES 2024: Margot Robbie makin mirip Barbie dengan dress Armani.-Michael Buckner-Golden Globes 2024-via People

BACA JUGA:Film Barbie Baru Tayang, Sutradara Greta Gerwig Ingin Bikin Sekuel

Terlebih, dalam event yang sering disebut sebagai pemanasan menuju Academy Awards alias The Oscars itu, Margot Robbie masuk nominasi. Yakni di kategori Aktris Terbaik Musikal/Komedi.

"Lemariku penuh dengan baju pink. Dan juga baju-baju Barbie," ungkap Margot Robbie. "Mungkin setelah ini (Golden Globes) aku harus menyingkirkannya. Musim Barbie sudah habis," lanjut bintang I, Tonya itu, lantas tertawa.

Soal outfit Barbie, Margot Robbie dan timnya benar-benar berburu referensi dari berbagai dekade. Tak hanya yang baru-baru. Tapi juga dari koleksi 50-an dan 60-an.

BACA JUGA:Inilah Tiga Hal Berat yang Dirasakan America Ferrera saat Bermonolog dalam Barbie

"Kami melakukannya demi fans Barbie di luar sana. Orang-orang yang benar-benar mengoleksi bonekanya. Kami harap bisa membuat mereka excited," jelas Margot Robbie. "Kami memadukan Barbie dengan desainer-desainer hebat," lanjut aktris kelahiran Australia tersebut.

Saking populernya Barbie tahun lalu, frasa "Barbie outfits" sempat trending di Google. Terutama di kategori inspirasi busana. Tak bisa disangkal lagi, ini efek Margot Robbie! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people