Anies Baswedan: Gorontalo Tanah Kelahiran Tokoh Hebat, Siap Sambut Perubahan

Anies Baswedan: Gorontalo Tanah Kelahiran Tokoh Hebat, Siap Sambut Perubahan

Sambutan warga Gorontalo atas kedatangan Anies Baswedam. Senin, 8 Januari 2024.-Timnas AMIN-

GORONTALO, HARIAN DISWAY - Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, menggelar kunjungan perdana ke Provinsi GORONTALO dan langsung merasakan sambutan hangat dari masyarakat setempat.

Kedatangan Anies di Bandara Djalaluddin pada Senin, 8 Januari 2024 disambut dengan upacara adat Mopotilolo, menciptakan momen penuh kehangatan.

Dalam pernyataannya, Anies Baswedan menyampaikan rasa syukur atas kesempatan untuk menginjakkan kaki di Gorontalo.

"Alhamdulillah sampai Gorontalo untuk pertama kali dan kami rasakan masyarakatnya begitu hangat," ucap Anies.

Anies juga mengakui bahwa Provinsi Gorontalo memiliki sejarah yang kaya dengan melahirkan banyak tokoh hebat yang memberikan kontribusi besar bagi bangsa.

"Kami mengunjungi tanah kelahiran orang-orang hebat yang memiliki kontribusi besar bagi republik ini, mulai dari orang tua BJ Habibie, JS Badudu, HB Jasin, Nani Wartabone, dan masih banyak lagi," ungkapnya dengan penuh penghargaan.

BACA JUGA:Prabowo Kritik Ide-Ide Anies Soal Pertahanan: Terlalu Teoritis, Semua Indah

BACA JUGA:Strategi Tim Hukum Anies-Muhaimin di Gorontalo: Koordinasi, SOP, dan Relawan Kampus

Ditanya mengenai peta politik tahun 2019 dan pandangannya terhadap Pemilu 2024, Anies menyatakan keyakinannya bahwa masyarakat Gorontalo siap menyambut perubahan.

"Kami melihat masyarakat Gorontalo siap menyambut perubahan, insya Allah itu kita ikhtiarkan agar terjadi perubahan yang lebih baik di Gorontalo," tandasnya.

Kunjungan Anies Baswedan ke Gorontalo diharapkan dapat memperkuat konektivitas antara calon presiden dengan masyarakat setempat, serta memberikan wawasan lebih mendalam mengenai isu-isu lokal yang menjadi perhatian utama. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: