Malaysia Open 2024: Gregoria Jumpa Chen Yu Fei di Perempat Final, Tetap Optimistis

Malaysia Open 2024: Gregoria Jumpa Chen Yu Fei di Perempat Final, Tetap Optimistis

MALAYSIA Open 2024: Gregoria jumpa Chen Yu Fei di perempat final, tetap optimistis.-Deri Destan-PP PBSI

HARIAN DISWAY - Gregoria Mariska Tunjung mengawali tahun 2024 dengan cukup baik. Ia berhasil melalui babak perempat final Malaysia Open 2024. Gregoria menumbangkan Goh Jin Wei 21-15, 24-22 pada Kamis, 11 Januari 2024.

Hasil itu mengantar Gregoria menantang tunggal putri terbaik Tiongkok Chen Yu Fei di perempat final, Jumat, 12 Januari 2024. Bagaimana peluangnya?

Well, ini akan menjadi pertemuan ke-11 antara Gregoria dan Chen Yu Fei. Secara keseluruhan Chen Yu Fei mengoleksi 7 kemenangan. Tetapi Gregoria memenangkan pertemuan terakhir di final Kumamoto Masters Japan 2023.

BACA JUGA:Malaysia Open 2024: Ginting Kalah Perdana Oleh Lu Guang Zu, Ini Pengakuannya

Kenangan meraih gelar Super 500 pertamanya itulah yang membuat Gregoria lebih optimistis menghadapi Chen Yu Fei nanti. Namun, dia tidak memasang target spesifik di pertandingan di Axiata Arena itu.


Gregoria Mariska Tunjung mengambil kemenangan ketiga dari tujuh pertemuan dari Goh Jin Wei di 16 besar Malaysia Open 2024-PBSI-

"Saya ingin maksimal dan tampil lebih baik lagi dari hari ini," tutur Gregoria, dalam pernyataan resmi yang dikutip Tim Humas dan Media PP PBSI.

Meski memenangi laga terakhir, Gregoria memang tetap harus berhati-hati. Sebab, penampilan dia di dua laga pertama Malaysia Open 2024 juga belum perfect.

BACA JUGA:Malaysia Open 2024: Ahsan Cedera Pinggang, The Daddies Mundur di 16 Besar

BACA JUGA:Malaysia Open 2024: Jonatan Christie Kecewa Kandas di Babak Pertama, Ini Penyebabnya

Di babak pertama, dia harus menempuh rubber game ketika melawan pemain peringkat 34 dunia, Natsuki Nidaira. Di 16 Besar tadi, dia nyaris dipaksa menempuh tiga game lagi.

Gregoria melalui gim pertama dengan baik. Pada game kedua, Goh memberikan perlawanan ketat. Ketika Gregoria unggul 16-13, wakil tuan rumah itu mampu mengejar dan menyamakan kedudukan. Skor terus berlangsung hingga deuce, 20-20.

Gregoria harus menempuh setting point yang mendebarkan sebelum menutup perlawanan Goh Jin Wei dalam waktu 39 menit.

"Tadi di game kedua hampir lepas. Tetapi saya masih bisa bertahan dari tekanan itu. Jadi, saya cukup senang," kata Gregoria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: