Dinahkodai Rachmat Gobel, TKD Gorontalo Yakin Suara Pemilih Jokowi akan Bermigrasi ke Pasangan AMIN

Dinahkodai Rachmat Gobel, TKD Gorontalo Yakin Suara Pemilih Jokowi akan Bermigrasi ke Pasangan AMIN

Kehadiran Anies Baswedan di Gorontalo amat sangat ditunggu dengan simpatisan yang amat sangat membeludak mendaftar di kegiatan yang akan dihadiri calon presiden nomor urut 1. -AMIN-

GORONTALO, HARIAN DISWAY - Sekretaris Tim Pemenangan Daerah Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar Provinsi Gorontalo Rustam Akili yakin suara dukungan rakyat Gorontalo akan tertuju untuk pasangan Anies-Cak Imin (AMIN). 

BACA JUGA: Ketimpangan Distribusi Tenaga Kesehatan, Dewan Pakar Timnas AMIN: Para Nakes di Daerah Terpencil Akan Diberi Tunjangan Lebih

Ia yakin, meski masyarakat Gorontalo yang berisi mayoritas pendukung presiden Joko Widodo (Jokowi), tapidirinya tetap yakin AMIN mampu menguasai lumbung suara di Serambi Madinah. 

"Yang rajin kampanyekan Jokowi di Gorontalo adalah Rachmat Gobel sebagai calon anggota DPR RI pada 2019. Jadi taktik itu ada yang kita mainkan dan Insya Allah ke Anies, karena hubungan emosional," kata Rustam pada wartawan di Djalaludin Airport, Gorontalo, Senin, 8 Januari 2024.

Lebih lanjut, ia mengaku kedatangan Anies di Gorontalo amat sangat ditunggu dengan simpatisan yang amat sangat membeludak mendaftar di kegiatan yang akan dihadiri Anies. 

BACA JUGA: Tiba di Serambi Madinah, Anies Kenang Kontribusi H.B Jassin untuk Indonesia

"Mudah-mudahan suaranya Pak Jokowi kemarin akan ke Anies karena tokoh Gorontalo bergabung di Tim Pemenangan Anies," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: