Didominasi Libra, Ini dia Zodiak Capres-Cawapres 2024 dan Karakteristiknya

Didominasi Libra, Ini dia Zodiak Capres-Cawapres 2024 dan Karakteristiknya

DIDOMINASI Libra, ini dia zodiak capres-cawapres 2024 dan karakteristiknya.-berbagai sumber-

Karakteristik Libra yang diplomatis dan suka bersosialisasi tampaknya sangat mencerminkan Gus Imin. Ia tampak dekat dan mudah bergaul dengan berbagai kalangan. Sesediaannya bergabung dengan Anies Baswedan saja menunjukkan bahwa ia kreatif membuat langkah politik.

BACA JUGA:Anies Sampaikan 5 Poin yang Perlu Diperhatikan Saksi AMIN di TPS

Kalau soal tidak sabar dan mudah tersinggung, Gus Imin mampu kekurangan itu dengan baik. Sebagai orang yang sangat berpengalaman di politik, ia begitu santai selama kampanye. Malah cenderung banyak bercanda dengan slogan Slepet-nya.

2. Prabowo Subianto (17 Oktober 1951)


DIDOMINASI Libra, ini dia zodiak capres-cawapres 2024 dan karakteristiknya. -Raka Denny-Harian Disway-

Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 2, memiliki zodiak yang sama dengan Muhaimin Iskandar. Yakni Libra, Karakteristik yang dimiliki pun kurang lebih sama. Yakni adil, diplomatis, dan suka bersosialisasi.

Karakteristik Libra juga dekat sebagai orang yang kreatif, intuitif, dan optimis. Di balik itu, Libra adalah orang yang sering ragu-ragu, mudah tersinggung, dan bisa menjadi egois.

Kebalikan dengan Gus Imin, Prabowo dulu pernah dikenal sebagai capres yang paling temperamental. Namun, seiring usia, kemarahannya semakin berkurang. Kini ia menampilkan citra sebagai sosok yang sabar dan mengayomi.

Sebagai mantan anggota militer, Prabowo jelas memiliki rasa keadilan dan kemampuan diplomasi yang baik. Ia juga mampu bersosialisasi dengan siapa saja. Buktinya, partai koalisinya paling gemuk, hehe...

BACA JUGA:Hadiri Pengukuhan Saksi di TPS, Anies Disematkan Jaket Attack on Titan Sasageyo

BACA JUGA:Bersyukur Kembali ke Jabar, Anies: Insya Allah Antusiasme Perubahan Makin Tinggi di Jabar

Gibran Rakabuming Raka (1 Oktober 1987)

Yes, Gibran Rakabuming Raka menjadi calon ketiga yang berzodiak Libra. Sama dengan Muhaimin Iskandar dan Prabowo Subianto. Maka, karakteristinya kurang lebih sama dengan dua seniornya.

Namun, Wali Kota Solo berusia 36 tahun itu rupanya mewarisi karakter Libra yang lain. Yakni rajin bekerja, berhati jujur, dan berperasaan halus. Ini sangat cocok dengan kinerjanya selama memimpin Solo. Dan harus diakui bahwa sebagai pria yang lahir dan besar di Solo, Gibran mudah terbawa perasaan.

Di sisi lain, Libra memiliki karakteristik yang sulit mengambil keputusan, kecenderungan menunda, dan sulit menolak ajakan atau permintaan orang lain. Gibran sangat welcome ketika diajak Prabowo Subianto menjadi cawapres-nya. Meskipun, untuk yang satu ini, siapa yang bisa menolak sih?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber