Didominasi Libra, Ini dia Zodiak Capres-Cawapres 2024 dan Karakteristiknya

Didominasi Libra, Ini dia Zodiak Capres-Cawapres 2024 dan Karakteristiknya

DIDOMINASI Libra, ini dia zodiak capres-cawapres 2024 dan karakteristiknya.-berbagai sumber-

HARIAN DISWAY - Indonesia punya 3 kandidat pasangan capres-cawapres yang bersaing dalam kontestasi Pilpres 2024. Ketiga pasangan calon (paslon) tersebut tentunya memiliki karakteristik masing-masing.

Tapi, bagaimana karakteristik mereka jika dilihat dari zodiaknya?

Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah mengumumkan 3 paslon yang telah mendaftar sebagai capres-cawapres 2024. Di nomor urut 01, ada Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Sementara, di nomor urut 02 ada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Terakhir, ada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Jika ditinjau dari zodiaknya, ini dia karakteristik setiap pasangan capres dan cawapres yang sedang giat berkampanye berikut ini.

BACA JUGA:Ada Peluang dan Tantangan, Begini Prediksi Karier 12 Zodiak pada Tahun 2024

1. Anies Baswedan (7 Mei 1969)


DIDOMINASI Libra, ini dia zodiak capres-cawapres 2024 dan karakteristiknya.-Disway.id-

Calon presiden nomor urut 1 ini memiliki zodiak Taurus. Orang yang memiliki zodiak Taurus  memiliki karakteristik praktis, setia, dan penyayang. Mereka adalah orang yang tangguh dan berusaha mencapai tujuan mereka. Taurus juga dikenal sebagai orang yang sensual dan menikmati hal-hal yang indah dalam hidup. Di balik itu, Taurus adalah orang yang keras kepala, materialistis, selalu ingin memegang kendali, dan malas.

Jadi, sebagai Taurus, Anies Baswedan dipastikan tidak akan menyerah kepada lawan-lawan politiknya di Pilpres. Toh, ia punya bekal sebagai mantan Gubernur DKI Jakarta, dan sudah membuat beberapa inovasi.

Ketangguhan Anies Baswedan juga terlihat dalam debat capres ketiga, pada 7 Januari 2024 lalu. Ketika ia menyerang Prabowo Subianto dengan berbagai pertanyaan yang kurang bisa dijawab dengan baik oleh capres nomor urut 2 tersebut.

BACA JUGA:Prabowo Ajak Indonesia Hargai Kontribusi Para Presiden Terdahulu

BACA JUGA:Prabowo Kenang Kekalahannya Melawan Jokowi: Sedih tapi Saya Tetap Bersahabat

Muhaimin Iskandar (24 September 1966)

Muhaimin Iskandar, calon wakil presiden nomor urut 1 ini memiliki zodiak Libra. Karakteristik yang sangat lekat dengan Libra adalah adil, diplomatis, dan suka bersosialisasi. Libra selalu menemukan keseimbangan dalam segala hal, baik dalam kehidupan pribadi maupun profesional mereka. 

Libra juga dikenal sebagai orang yang kreatif dan artistik. Mereka selalu memiliki selera yang baik dan selalu berusaha untuk tampil menarik. Namun di balik kelebihan Libra, menunjukkan orang yang kurang sabar, mudah tersinggung, dan tega.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber