Bangkitkan Mental Pemain Persis Solo, Milomir Seslija Gelar Pemusatan Latihan

Bangkitkan Mental Pemain Persis Solo, Milomir Seslija Gelar Pemusatan Latihan

Milomir Seslija menjadi pelatih kepala Persis Solo menggantikan Milomir Seslija-Instagram @persisofficial-

SOLO, HARIAN DISWAY - Taktik jitu coba diterapkan pelatih baru Persis Solo, Milomir Seslija. Mantan juru taktik Arema FC itu, ingin menggelar pemusatan latihan sebelum Liga 1 2023/2024 dihelat kembali.

Hal itu pun disetujui oleh mnajemen Persis Solo. Laskar Sambernyawa (sebutan Persis Solo) akan menyiapkan pemusatan latihan di Yogyakarta.

Sesuai permintaan pelatih, Milomir Seslija menjelang lanjutan Liga 1 2023/2024, ia akan meningkatkan chemistry antar pemain.

Meskipun kompetisi baru dimulai pada Februari, Persis akan menghadapi laga tertunda melawan Persebaya Surabaya, 30 Januari mendatang.

"Kami akan berusaha maksimal membantu Coach Milo dengan memberikan waktu untuk training camp dan uji coba melawan tim Liga 1," tutur Manajer Persis Solo, Chairul Basalamah, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru. 

BACA JUGA:Hore! Gus Muhdlor Izinkan Deltras FC Bermain di Gelora Delta

BACA JUGA:Makin Klop, OJ Porteria Siap Bawa Dewa United Meroket

Pilihan Yogyakarta sebagai lokasi TC disebabkan oleh kedekatannya dengan Solo. Meski belum dipastikan venue-nya, manajemen Persis berusaha mencari tempat untuk melaksanakan training camp dan pertandingan uji coba.


Persis Solo akan menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta-Instagram @persisofficial-

Yogyakarta menjadi pilihan populer bagi tim-tim sepak bola di Indonesia untuk menggelar TC. Selain PSS Sleman dan RANS Nusantara FC yang berbasis di Yogyakarta, tim lain seperti Borneo FC, PS Barito Putera, dan Arema FC juga mematangkan tim di kota tersebut.

Dengan agenda uji coba yang direncanakan Persis Solo selama TC, kemungkinan besar mereka akan menghadapi salah satu dari tim-tim lokal maupun tim-tim tersebut.

Coach Milo menukangi Persis Solo untuk menggantikan Leonardo Medina. Juru taktik asal Meksiko itu, diberhentikan karena tak bisa membawa Persis Solo keluar dari tren buruk. 

BACA JUGA:Duet DDS-Ciro Buntu, Persib Bandung Siapkan Taktik Baru

BACA JUGA:Pasang Target Tinggi! Ini Pesan Teco untuk Skuad Bali United

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: