Yakin Dapat Mewujudkan Visi Adil untuk Semua, Garda Madani Dukung AMIN di Pemilu 2024

Yakin Dapat Mewujudkan Visi Adil untuk Semua, Garda Madani Dukung AMIN di Pemilu 2024

Dalam pernyataannya, Koordinator Presidium Garda Madani, Dr Arfan AU menyampaikan beberapa harapan untuk pasangan yang dikenal dengan akronim AMIN. -AMIN-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Gerakan masyarakat peduli terhadap keadilan dan kesejahteraan jaringan nasional seluruh Tanah Air yang tergabung dalam Garda Madani menyatakan dukungannya untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Pemilu 2024.

BACA JUGA: Tiba di Lampung, Puluhan Relawan Antusias Sambut Anies

Dalam pernyataan tersebut, Koordinator Presidium Garda Madani Dr Arfan AU menyampaikan beberapa harapan untuk pasangan yang dikenal dengan akronim AMIN tersebut.

"Pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin sebagai pemimpin yang memiliki komitmen kuat untuk menciptakan masyarakat yang adil dan sejahtera dalam segala aspek kehidupan," kata Arfan di dalam keterangan tertulis, Sabtu, 13 Jnauari 2024. 

Pihaknya percaya bahwa melalui kebijakan-kebijakan yang inklusif, progresif, setara, dan berkeadilan yang diusung pasangan tersebut dapat membawa perubahan yang positif bagi rakyat Indonesia.

Adapun Garda Madani yakin bahwa visi pasangan AMIN dalam memastikan keadilian sosial dan ekonomi untuk rakyat nantinya akan dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.

"Mereka menempatkan kepentingan rakyat sebagai prioritas utama, dan kami yakin bahwa melalui kepemimpinan mereka, Indonesia akan menjadi tempat yang lebih adil untuk semua," tukasnya. 

"Manifesto Garda Madani mencakup berbagai isu kunci, seperti pemenuhan kebutuhan dasar, peningkatan akses pendidikan, pembangunan ekonomi berkeadilan dan setara, pembangunan desa, serta perlindungan lingkungan," ujar Arfan. 

Menurutnya, pasangan AMIN telah merancang program-program yang konkret untuk mengatasi permasalahan tersebut. 

Dirinya turut berharap agar masyarakat Indonesia memahami pentingnya memilih pemimpin yang berkomitmen untuk menciptakan keadilan mengingat pasangan AMIN telah membuktikan dedikasi mereka untuk membangun Indonesia yang lebih baik. 

"Garda Madani mengajak rakyat Indonesia untuk aktif berpartisipasi dalam proses pemilihan umum, tidak golput, dan memastikan bahwa suara mereka didengar untuk mencapai perubahan positif yang diinginkan," imbuhnya. 

BACA JUGA: Ketua TPD Lampung Optimistis Suara AMIN Unggul di Kalangan Perempuan

"Semoga dukungan Garda Madani ini menjadi dorongan bagi pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin untuk terus mengemban tanggung jawab mereka dalam mewujudkan visi 'Adil untuk Semua'," tutup Arfan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: