Kali Kedua Kunjungi Lampung, Anies Bakal Berdialog dengan Petani hingga Temui Calon Saksi di TPS

Kali Kedua Kunjungi Lampung, Anies Bakal Berdialog dengan Petani hingga Temui Calon Saksi di TPS

Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan mengaku senang karena bisa kembali mengunjungi Provinsi Lampung dalam safari politiknya pada Minggu, 14 Jnauari 2024. -AMIN-

BANDAR LAMPUNG, HARIAN DISWAY - Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan mengaku senang karena bisa kembali mengunjungi Provinsi Lampung dalam safari politiknya pada Minggu, 14 Jnauari 2024.

"Alhamdulillah senang sekali bisa kembali ke Lampung. Kali ini, akan mengunjungi masyarakat sisi timur Provinsi Lampung," jelasnya kepada wartawan di Bandara Radin Inten II.

BACA JUGA: Tiba di Lampung, Puluhan Relawan Antusias Sambut Anies

Anies membeberkan bahwa dirinya akan menghadiri tiga kegiatan. Pertama ialah Haul Akbar KH Abdul Chalim dan KH Maksum, kemudian dilanjutkan dengan dialog bersama petani.

Dialog tersebut akan membahas persoalan pupuk dan harga jual gabah. Intinya, membicarakan seputar pertanian bersama petani.

BACA JUGA: Yakin Dapat Mewujudkan Visi Adil untuk Semua, Garda Madani Dukung AMIN di Pemilu 2024

Terakhir, Anies akan menghadiri semacam apel siaga. Ia bakal bertemu dengan para calon saksi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) nanti.

"Ini adalah kegiatan yang sangat penting karena para saksi membantu memastikan di lapangan bahwa pemilu berjalan baik," kata Anies. Dirinya pun berharap kegiatan di Lampung kali ini berjalan lancar dan produktif. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: