Link Nonton dan Live Stremaing Juventus Sasuolo, Misi Balas Dendam Bianconeri

Link Nonton dan Live Stremaing Juventus Sasuolo, Misi Balas Dendam Bianconeri

Juventus akan berhadapan dengan Sassuolo di lanjutan Serie A, 17 Januari 2024-Instagram @juventus dan @sassuolocalcio-

HARIAN DISWAY - Juventus akan menjamu Sassuolo di Stadion Allianz, Turin, 17 Januari 2024. Bertindak sebagai tuan rumah, Bianconeri (sebutan Juventus) diunggulkan di laga tersebut. 

Juventus saat ini menempati posisi ke-2 klasemen sementara dengan 46 poin. Mereka ingin meraih poin penuh di laga dini hari nanti, untuk terus menempel Inter Milan di puncak klasemen.

Sedangkan tim tamu, Sassuolo berada di posisi ke-14 dengan koleksi 19 poin. Menariknya di pertemuan pertama, Bianconeri tunduk dari Sassuolo dengan skor 4-2. 

Kala itu, Sassuolo bermain kandang. Skuad asuhan Alessio Dionisi itu, bisa mengusir pulang Dusan Vlahovic cs tanpa membawa satu poin pun. Namun, di laga nanti, giliran Juventus yang akan bertindak sebagai tuan rumah.

BACA JUGA:Bangga Bermain di Piala Asia, Elkan Baggot Ingin Berikan Kado Manis untuk Indonesia

BACA JUGA:Prediksi dan Head to Head Atalanta vs Sassuolo: La Dea Favorit, Sassuolo Siap Balas Dendam

Dukungan dari Juventini, akan membakar semangat Dusan Vlahovic cs, untuk memenangkan pertandingan. Dilihat dari 3 laga terakhir, Juventus meraih win streak, alias kemenangan beruntun di liga. 


Hasil Liga Coppa Italia Juventus vs Frosinone Skor 4-0, Begini Komentar Arkadiusz Milik Setelah Cetak Hattrick -juventus/Instagram-

Skuad asuhan Massimiliano Allegri itu, bisa mengalahkan Salernitana, AS Roma, dan juga Frosinone. Bahkan saat bertanding di Piala Italia, Juventus sukses menggulung Frosinone 4 gol tanpa balas.

Mereka pun berhak melaju ke babak semifinal. Kini mereka akan kembali merumput di Serie A. Tekad Juventus untuk membalaskan dendam pertemuan pertama kian  membesar. 

Allegri akan menurunkan skuad andalannya di pertandingan tersebut. Sebab mereka tak ingin kehilangan poin di kandang sendiri, dan ingin terus mengancam posisi Inter Milan di puncak klasemen. 

BACA JUGA:Juventus vs Frosinone 4-0: Milik Hattrick, Yildiz Cetak Gol Akrobatik

BACA JUGA:Inter Milan Gasak Monza 5-1, Nerrazzuri Adem Ayem di Puncak

Kemenangan akan menjadi harga mati bagi Dusan Vlahovic cs. Meski begitu, Sassuolo juga tak boleh di pandang sebelah mata. Sebab, mereka juga membutuhkan poin untuk memperbaiki peringkat mereka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: