Sejumlah Artis Saksikan Prabowo Lepas Kapal RS TNI Bantu Palestina

Sejumlah Artis Saksikan Prabowo Lepas Kapal RS TNI Bantu Palestina

Sederet Selebriti Saksikan Prabowo Lepas Kapal RS TNI untuk ke Palestina memberikan bantuan.--

HARIAN DISWAY - Sederet artis ternama dan pegiat media sosial turut menyaksikan pelepasan kapal rumah sakit TNI KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat 992 oleh Menhan Prabowo Subianto guna mengirim bantuan pokok dan obat-obatan untuk Palestina di Kolinlamil, Jakarta, Kamis, 18 Januari 2024.

Mulai dari pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Rizky Billar dan Lesty Kejora. Serta Dara Arafah, Aurelie, Violenziajean, Happy Asmara, dan Aan Story. 

Dalam kesempatan itu, Raffi Ahmad merasa terharu dapat menyaksikan secara langsung nilai kemanusiaaan yang tinggi dari Prabowo yang memimpin langsung pelepasan bantuan Kapal Rumah Sakit untuk saudara-saudara di Palestina.

BACA JUGA:Relawan Dozer Siapkan Agenda Bertemu Rakyat di Banjarbaru

BACA JUGA:Prabowo Dukung Sanksi untuk LHKPN Pejabat yang Tak Jujur

“Alhamdulillah, hari ini menyaksikan suatu nilai kemanusiaan yang tinggi Pak Menhan tadi memimpin untuk menyumbangkan dari Pak Prabowo dan ini juga arahan dari Pak Jokowi Presiden kita. Pak Menhan melepas kapal 300 ton lebih beserta isi-isinya untuk support Palestine, luar biasa banget,” tutur Raffi Ahmad. 

Bahkan, Raffi Ahmad juga terkagum ketika melihat ada sejumlah tentara Palestina yang turut serta dalam proses pelepasan KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat 992. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: