TKN Tak Khawatir jika Gibran Diserang Cak Imin dan Mahfud Md di Debat Cawapres

TKN Tak Khawatir jika Gibran Diserang Cak Imin dan Mahfud Md di Debat Cawapres

Tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden.--

HARIAN DISWAY - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional atau TKN Prabowo-Gibran, Mahfudz Siddiq mengaku pihaknya tak khawatir jika Gibran Rakabuming Raka diserang oleh Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dan Mahfud Md dalam debat cawapres pada Ahad, 21 Januari 2024. 

Dia menilai serangan-serangan itu justru akan merugikan pihak yang melontarkan serangan. "Terus terang kami di TKN termasuk tim yang mengasistensi untuk debat cawapres hari Minggu besok tidak terlalu khawatir," ujar Sekretaris Jenderal Partai Gelora saat ditemui kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 17 Januari 2024. 

BACA JUGA:Keluarga Prabowo Datangi Muara Gembong, Serap Aspirasi Nelayan Bekasi

BACA JUGA:Dukungan Tani dan Nelayan Dukung Prabowo Gibran, TKN Ungkap Tanda Alam Kemenangan

Mahfudz mengatakan, jika Muhaimin Iskandar dan Mahfud Md berkomplot menyerang Gibran, publik akan menilai serangan-serangan itu sebagai sesuatu yang tidak baik. "Publik itu kan mengikuti secara langsung," ujar dia. 

Dia pun menyinggung debat capres teranyar yang menempatkan Prabowo di posisi yang tidak mengenakkan. Menurut Mahfudz, Prabowo benar-benar berusaha mengontrol sikapnya kala itu. Namun, dia menilai simpati publik meluas setelah itu. "Kita lihat arus balik justru terjadi di masyarakat," ucap dia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: