Ubah Bareng Sukses Jadi Game Changer di Pilpres 2024 Susul Kepopuleran Desak Anies

Ubah Bareng Sukses Jadi Game Changer di Pilpres 2024 Susul Kepopuleran Desak Anies

Forum diskusi Desak Anies yang menampilkan calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan ternyata ditiru oleh pasangan calon presiden dan wakil presiden lain. -AMIN-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Juru Bicara (Jubir) Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) Usamah Abdul Aziz mengatakan pihaknya merasa bangga kala menjadi 'game changer' di Pilpres 2024.

Hal itu diakuinya mengingat forum diskusi Desak Anies diketahui ditiru oleh pasangan calon presiden dan wakil presiden lain. "Kita mendengar sudah ada paslon lain yang ikut membuat forum-forum diskusi, dialog seperti ini. Artinya kami berhasil merubah game dari Pilpres ini, game changer di sini," kata Sammy, Jumat, 19 Januari 2024. 

BACA JUGA: Janji Anies di Batam: Industri Padat Karya akan Berkembang!

Bahkan, ketika mendengar paslon lain mengadakan forum diskusi serupa, ia mengaku tim Ubah Bareng tidak merasa jengkel bahkan merasa senang dengan makin banyaknya diskusi yang bisa publik jalani. 

"Kami berharap semoga seluruh paslon, bahkan paslon terakhir ini bisa ikutan juga (diskusi). Karena ini yang dibutuhkan (masyakat). Kami berharap teman-teman nanti bisa mempunyai rasio untuk bisa menentukan pilihan dari forum-forum seperti ini," tukasnya.

BACA JUGA: Program ‘Desak Anies’ Patahkan Acara Diskusi Ribet dan Membosankan untuk Anak Muda

"Siapa yang layak untuk dia pilih dan siapa yang bisa menjawab semua keresahan dan pertanyaan serta transparan dan bisa dikuliti habis. Ke depan kami berharap teman-teman bisa memodifikasi terus Desak Anies seperti ada Juru Bahasa Isyarat (JBI) agar teman-teman disabilitas bisa ikut menyaksikan Desak Anies," tambahnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: