Link Live Streaming Bahrain vs Malaysia: Laga Penentuan Harimau Malaya

Link Live Streaming Bahrain vs Malaysia: Laga Penentuan Harimau Malaya

Malaysia akan menjalani laga kontra Bahrain di matchday kedua Piala Asia 2023-Instagram @mfl_my-

HARIAN DISWAY - Malaysia akan bertarung dengan Bahrain untuk menentukan nasib di Piala Asia 2023 nanti malam, 20 Januari 2024 pukul 21.30 WIB.

Dalam pertandingan perdana, Malaysia ditekuk Yordania dengan skor telak 0-4. Maka, dalam pertandingan di Stadion Jassim bin Hamad nanti, Malaysia akan mengerahkan seluruh tenaganya demi merebut 3 poin.

Kemenangan Timnas Indonesia atas Vietnam dengan skor 1-0 memberikan inspirasi bagi Malaysia. Skuad Garuda berhasil membuka peluang lolos ke babak 16 besar. Dan Malaysia berharap untuk meraih kemenangan perdana mereka di Piala Asia 2023.

BACA JUGA:Vietnam vs Indonesia 0-1: Buah Kecerdikan Shin Tae-yong Bangun Pertahanan

Seperti halnya Timnas Indonesia, dan juga Thailand yang mengalahkan berhasil menekuk Kirgistan di partai perdana. Harimau Malaya (sebutan Malaysia) ingin bernasib sama dengan dua tim asal Asia Tenggara itu.

Gara-gara kekalahan telak di tangan Yordania, saat ini, Malaysia berada di posisi juru kunci klasemen Grup E. Dua posisi teratas ditempati Yordania dan Korea Selatan yang sama-sama mengumpulkan 3 poin.


Klasemen sementara Grup E Piala Asia 2023, Malaysia menajadi di juru kunci -Google-

Malaysia harus bangkit jika ingin melanjutkan langkah ke babak knockout. Namun, lawan mereka juga tidak main-main. Bahrain, meskipun kalah 1-3 dari Korea Selatan, tetap merupakan tim dengan karakter kuat.

BACA JUGA:Ramadhan Sananta Absen di 2 Laga Piala Asia, Ini Kata Asisten Pelatih Timnas

BACA JUGA:Vietnam vs Indonesia 0-1: Asa Garuda Menuju 16 Besar Piala Asia 2023 Masih Ada

Trio lini depan Harimau Malaya, Faisal Halim, Darren Lok, Romel Morales belum bisa membuktikan kualitasnya. Sebab di laga perdana, mereka tak mampu mencetak sebiji gol pun.

Namun di laga kontra Bahrain nanti, bisa saja ketiganya pecah telur dan menghasilkan kemenangan untuk Malaysia. Tim Harimau Malaya berharap untuk meraih poin dan membuka peluang lolos ke babak 16 besar melalui jalur peringkat ketiga terbaik.


LINK live streaming Bahrain vs Malaysia: penentuan Harimau Malaya. Foto: Para pemain Malaysia gagal mengawal gol Yordania di laga Grup E Piala Asia, 15 Januari 2024.-Hector Retamal-AFP

Di sisi lain, Bahrain mengandalkan kecepatan dan postur tinggi khas pemain Timur Tengah. Para penyerang seperti Komail Al Aswad dan Abdullah Al Hashash akan menjadi tumpuan di lini depan Bahrain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber