SLANK Bawakan Orkes Sakit Hati dalam Kampanye Ganjar-Mahfud, Megawati Move On?

SLANK Bawakan Orkes Sakit Hati dalam Kampanye Ganjar-Mahfud, Megawati Move On?

SLANK bawakan Orkes Sakit Hati dalam kampanye Ganjar-Mahfud, Megawati move on? Foto: Megawati dan Kaka SLANK di Bandung, 21 Januari 2024.-X Ilyasam80-


SERU! Kampanye di Bandung, Kaka SLANK ajak Megawati jogeti Orkes Sakit Hati. -PDIP-

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Bilang Kades dan Kepala Daerah Diintimidasi, Lawan!

"Di kampanye akbar tadi di Bandung, SLANK menyanyikan lagu ini sambil mengajak bu Mega menari," tulis Nong Darol di akun X (dulu Twitter) pribadinya.

"Aku menafsirkannya ini semacam sindiran dari SLANK buat penguasa sekarang yang kita dukung dan dipilih 2 kali. Tapi setelah merasa besar dan berkuasa, eh malah berkhianat dan mengingkari janji dengan menunjuk anaknya sendiri," papar Nong Darol.

BACA JUGA:Hadiri Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud, Puan Maharani: Jangan Takut Diintimidasi!

"Pukulan yang sangat dahsat untuk pendukungnya, terkhusus Ibu Mega yg memperlakukannya sebagai 'anak'. Membesarkannya menjadi pemimpin 2 periode. Untuk move on, Ibu Mega jogetin aja bareng SLANK????" lanjut salah seorang pendiri Jaringan Islam Liberal (JIL) tersebut.

Dia menambahkan, lagu itu juga menjadi pelajaran buat Ganjar Pranowo, capres yang kini didukung SLANK. Bahwa jadi pemimpin jangan sampai ingkar janji. Apa yang dikatakan selama kampanye, harus ditepati. Demi rakyat.

"Kesetian, komitmen, prinsip yang dilandasi konstitusi dan kepentingan rakyat itu yang harus dipegang ketika menjadi pemimpin," tulis Nong Darol. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: