Kampanye di Surabaya, Ahmad Dhani Bahas Penyebab Indonesia Kurang Bisa Maju

Kampanye di Surabaya, Ahmad Dhani Bahas Penyebab Indonesia Kurang Bisa Maju

Ahmad Dhani Menyapa Penonton di Konser Indonesia Maju di Surabaya-Julian Romadhon -

HARIAN DISWAY - Frontman Dewa 19, Ahmad Dhani, mengglar konser bertajuk Knser Indonesia Maju di lapangan Bok Abang, Banyu Urip, Surabaya, pada Minggu, 21 Januari 2024.

Calon legislatif (caleg) DPR-RI dari Partai Gerindra itu tidak mengajak para personel Dewa 19. Melainkan band lain yang dibentuknya, yakni T.R.I.A.D.

Meski bukan bersama Andra Ramadhan dkk, kemeriahan tetap terasa. Lapangan itu dihadiri ribuan penonton. Kebanyakan adalah Baladewa (sebutan untuk fans Dewa 19). Mereka juga hafal lagu-lagu T.R.I.A.D yang dibawakan sore itu. Seperti Selir Hati, Sedang Ingin Bercinta, dan Aku Cinta Kau dan Dia.

BACA JUGA:Gerindra Unggul Peringkat Pertama Capai 21,1% Salip PDIP

Di Sela-sela konser, Ahmad Dhani mengklaim penyebab bangsa Indonesia belum maju sepenuhnya. Penyebabnya simpel. Karena Partai Gerindra belum berkuasa di tanah air.

"Makanya Indonesia ini majunya masih setengah-setengah," ucap Ahmad Dhani dengan gaya pedenya yang khas.


KAMPANYE di Surabaya, Ahmad Dhani bahas penyebab Indonesia kurang bisa maju. Foto: Ahmad Dhani selfie dengan penggemar dalam Konser Indonesia Maju, 21 Januari 2024.-Julian Romadhon-Harian Disway-

Lebih lanjut, suami Mulan Jameela itu menegaskan bahwa Partai Gerindra adalah partainya anak muda. Kader-kadernya adalah anak muda yang mengikuti perkembangan zaman. Mereka akan memimpin dengan gaya anak muda.

"Biar partai-partai yang lama-lama itu. Partainya bapakmu, ibumu, mbahmu. Gerindra partainya anak muda menuju masa depan," tambahnya.

BACA JUGA:Survei JRC Elektabilitas Partai: Gerindra Salip PDIP, PSI Diperkirakan Dapat Masuk ke Senayan

BACA JUGA:Survei Elektabilitas Partai PRC: PDIP Masih Teratas, Disusul Gerindra dan Golkar

Ahmad Dhani mengajak seluruh Baladewa Surabaya untuk membesarkan nama Gerindra bersamanya.

"Bersama Ahmad Dhani, kita besarkan Gerindra di Surabaya, untuk menjadi partai yang paling besar," kata pria yang mengagumi Abdurrahman Wahid itu.

Dari pantauan Harian Disway, anggota DPR RI dari Partai Gerindra Rahmat Muhajirin turut menghadiri Konser Indonesia Maju. Konser juga diramaikan oleh alat peraga Kampanye (APK) caleg yang terpasang di sekitar panggung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: