Tampil Memukai dalam Debat Cawapres, Gus Imin Dinilai Kuasai Masalah dan Memberi Solusi

Tampil Memukai dalam Debat Cawapres, Gus Imin Dinilai Kuasai Masalah dan Memberi Solusi

Menurut Azwir Nazar, dalam tiap segmen, Ketum PKB ini tampil mengesankan, menguasai masalah dan memberikan solusi atas berbagai persoalan bangsa.-AMIN-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Penampilan cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar alias Gus Imin dalam debat keempat Cawapres 2024 dinilai sangat memukau. "Alhamdulillah sangat memukau, rileks dan penuh optimistis," ujar Jubir AMIN Aceh, Azwir Nazar (Tgk Turki), Senin, 22 Januari 2024.

Menurutnya dalam tiap segmen, Ketum PKB ini tampil mengesankan, menguasai masalah dan memberikan solusi atas berbagai persoalan bangsa.

BACA JUGA: Anies Puji Muhaimin yang Tunjukkan Sikap Lugas dan Beretika saat Sampaikan Gagasan

Debat keempat yang di adakan KPU itu mengambil tema tentang "Pembangunan Berkelanjutan, Sumber Daya Alam, Lingkungan Hidup, Energi, Pangan, Agraria, Masyarakat Adat dan Desa"

"Inti dari pembangunan berkelanjutan adalah tidak ada yang ditinggalkan. Semua harus dilibatkan dalam pembangunan" ujar Gus Imin. 

Selain itu Gus Muhaimin menyampaikan bila AMIN menang maka dana desa akan diusulkan Rp 5 miliar per desa supaya dari desa bisa jadi titik tumbuh ekonomi.

Dalam hal reformasi Agraria, Gus Imin bersama pak Mahfud memiliki ide yang sama akan perlunya satu badan khusus untuk menyelesaikan persoalan agraria di Indonesia.

Di segmen berikutnya, Gus Imin juga menyampaikan kita perlu taubat ekologis akan berbagai kerusakan yang terjadi di negara kita" ujarnya. 

BACA JUGA: Performa Cak Imin di Debat Keempat Membuat Anies Bangga

"Luar biasa, kita senang dan puas, sangat menarik dan semakin yakin memilih AMIN" tandas Azwir Nazar (Tgk Turki) yang juga Caleg DPRA PKB Dapil 1 ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: