Persebaya Makin Siap Lawan PSIS, Bruno Moreira Cs Sudah Pahami Filosofi Munster

Persebaya Makin Siap Lawan PSIS, Bruno Moreira Cs Sudah Pahami Filosofi Munster

Paul Munster ingin memaksimalkan pemain muda Persebaya Surabaya -Instagram @officialpersebaya -

HARIAN DISWAY - Paul Munster, pelatih Persebaya Surabaya, menyatakan bahwa timnya telah sepenuhnya memahami filosofi permainannya. Hal itu akan diuji kala Persebaya melawan PSIS Semarang di laga tunda Liga 1 pada 30 Januari 2024. 

Peningkatan tidak hanya terjadi pada pemain utama, tetapi juga pada pemain muda. Itu terlihat saat pemain-pemain muda diberi kesempatan tampil dalam uji coba melawan Persik Kediri beberapa waktu lalu.

Meski menurunkan banyak pemain muda, tim mampu menciptakan banyak peluang dan memenangkan pertandingan tersebut.

"Standar kami makin meningkat. Para pemain mulai memahami bagaimana cara kami bermain. Saya dapat melihat peningkatan besar pada setiap individu," tutur Paul Munster.

BACA JUGA: Jelang Lawan Persebaya, PSIS Semarang Menang atas Juara Liga 3 Persip Pekalongan

BACA JUGA: Jelang Lawan PSIS Semarang, Paul Munster Harap GBT Penuh: Bonek Pemain Ke-12 Kami!

Meski mengalami peningkatan, Munster tidak langsung puas. Pelatih asal Irlandia Utara itu mengungkapkan masih harus melakukan evaluasi untuk mencari titik kelemahan timnya agar dapat terus berkembang.


Bruno Moreira dan Robson Duarte saat menjalani latihan Persebaya jelang lawan PSIS Semarang, 26 Januari 2024-Instagram @officialpersebaya -

"Standarnya adalah kami harus terus maju. Kami tidak bisa santai," imbuhnya.

Tim terus menjalani persiapan dengan latihan rutin, termasuk fokus memperdalam taktik jelang ujian pertama mereka bersama tim. Munster memanfaatkan waktu jelang laga dengan baik. Mengingat, tim akan bermain lebih awal daripada peserta kompetisi lainnya.

Persebaya akan menghadapi PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Selasa 30 Januari mendatang. Selepas itu, Persebaya tampil tandang pada laga pekan ke-24, melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC.  

BACA JUGA: Piala Asia 2023: Melihat Kembali Perjalanan Timnas Indonesia Hingga Capai 16 Besar

BACA JUGA: Hore! Asnawi Mangkualam Dapat Klub Baru: Gabung Port FC, Klub Manajer Timnas Thailand

Laga tersebut akan menjadi momen emosional bagi Paul Munster. Sebab, ia pernah menjadi juru taktik Bhayangkara FC selama 3 musim. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: