Hasto Sampaikan 3 Pesan Kunci Ganjar Pranowo di Lampung, Wanti-Wanti Suara Tidak Dicolong

Hasto Sampaikan 3 Pesan Kunci Ganjar Pranowo di Lampung, Wanti-Wanti Suara Tidak Dicolong

ekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto, yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jenderal PDIP, memberikan arahan di Lampung.-TPN Ganjar-Mahfud MD-

BANDAR LAMPUNG,  HARIAN DISWAY - Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto, yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jenderal PDIP, memberikan arahan kepada para pendukung dan simpatisan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut tiga, Ganjar-Mahfud, dalam kampanye terbuka di Lapangan Kampung Sawah Brebes, Bandarlampung, Minggu, 29 Januari 2024.

Dalam sambutannya, Hasto menyampaikan tiga pesan dari Ganjar yang dianggap krusial menjelang 17 hari pencoblosan Pilpres 2024, yang dijadwalkan pada 14 Februari 2024 mendatang.

"Pertama, Ganjar-Mahfud mengajak kita untuk bergerak ke bawah, menyatu dengan kekuatan rakyat," ucapnya.

"Kedua, persiapkan saksi pemilu dengan sebaik-baiknya agar suara kita tidak dicolong. Kami meminta dukungan dari partai pendukung seperti PDI Perjuangan, Perindo, Hanura, dan PPP," lanjut Hasto.

"Ketiga, ajari rakyat cara mencoblos yang benar, yaitu membuka nomor satu, melihat nomor dua, dan mencoblos nomor tiga. Coblos dengan hati-hati," katanya.

BACA JUGA:TPN Ganjar-Mahfud: Presiden dan Menteri Boleh Kampanye itu Soal Etika dan Tetap Saja Gagal Paham

BACA JUGA:Nama Organisasi Dicatut, DPP GAMKI Minta TPN Ganjar-Mahfud Meminta Maaf

Hasto Kristiyanto meyakini bahwa masyarakat Lampung memiliki tingkat kesadaran politik yang tinggi. Masyarakat Lampung dianggap melek politik dan tidak membiarkan berbagai bentuk manipulasi suara terjadi.

"17 hari ke depan, mari kita buktikan bahwa kekuatan rakyat adalah kekuatan sejati. Pasangan Ganjar-Mahfud didukung oleh pergerakan rakyat, bukan hanya oleh sebagian pengusaha. Perbedaan ini harus kita jadikan kekuatan untuk meraih kemenangan," tambahnya.


Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, tiba di Ruteng, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat, 26 Januari 2024. Ia disambut meriah oleh tokoh adat setempat.-TPN Ganjar-Mahfud MD-

Hasto menyoroti bahwa kekuatan Ganjar-Mahfud terletak pada dukungan dari rakyat kecil, bukan hanya dari segelintir kalangan pengusaha.

Ia menekankan bahwa penting untuk mendekati masyarakat langsung dan tidak hanya mengandalkan hasil survei yang mungkin sudah dimanipulasi.

"Saat ini yang terpenting adalah mendatangi rakyat, jangan terpaku pada hasil survei yang bisa dimanipulasi. Lihat saja sentimen positif terhadap kepemimpinan paslon 03 yang paling tinggi," tegas Hasto.

BACA JUGA:Masyarakat Ruteng NTT Sambut Kedatangan Ganjar Pranowo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: