Atletico Madrid vs Valencia 2-0, Samuel Lino dan Memphis Depay Pahlawan Kemenangan Los Roji Blancos

Atletico Madrid vs Valencia 2-0, Samuel Lino dan Memphis Depay Pahlawan Kemenangan Los Roji Blancos

Gol Memphis Depay dan Samuel Lino berhasil membawa Atletico Madrid menang atas Valencia, 29 Januari 2024-Instagram @atleticodemadrid-

HARIAN DISWAY - Samuel Lino dan Memphis Depay menjad pahlawan kemenangan Atletico Madrid, saat menjamu Valencia, 29 Januari 2024. Kedua pemain itu masing-masing mencetak sebiji gol, untuk Los Roji Blancos (sebutan Atletico Madrid). 

Kemenangan 2-0 itu, mengantarkan Atletico Madrid naik ke peringkat ketiga dalam klasemen sementara La Liga. Sebenarnya Atetico Madrid, bisa saja memenangkan pertandingan dengan selisih gol yang lebih besar. 

Namun karena penampilan gemilang kiper Valencia, Giorgi Mamardashvili, Memphis depay cs gagal memperlebar keungulan. Kiper berusia 23 tahun itu, berhasil menghalau 6 percobaan on target Atletico Madrid.

Buktinya tuan rumah kesusahan menjebol gawang Valencia selama 45 pertama di waktu normal. Gol pertama Atletico dicetak oleh Samuel Lino di masa perpanjangan waktu babak pertama, lewat tendangan mendatarnya. 

BACA JUGA:Penyebab Indonesia Kalah 0-4 oleh Australia di Piala Asia 2023 Menurut Shin Tae Yong

BACA JUGA:Suporter Rusuh! Laga West Bromwich vs Wolves Sempat Dihentikan

Skor 1-0 pun menjadi akhir duel di paruh pertama. Memasuki babak kedua, tuan rumah terus mendominasi permainan. Alhasil, terciptala gol kedua lewat tandukan Memphis Depay, di menit ke-57. Skor berubah menjadi 2-0.


Selebrasi Diego Simeone kala timnya mencetak gol ke gawang Valencia, 24 Januari 2024-Instagram @atleticodemadrid-

"Sangat penting untuk mencetak gol, yang membuka pertandingan dan memulai kemenangan. Namun, yang paling penting adalah kemenangan. Kami tidak berpikir tentang gelar, kami mempertahankan fokus pertandingan demi pertandingan," kata Samuel Lino dikutip dari DAZN.

Tambahan tiga poi itu, membawa Atletico naik ke peringkat ketiga dalam klasemen dengan 44 poin. Jumlah poin yang sama dengan Barcelona, tapi Atletico unggul dalam selisih gol.

Sementara itu perebutan puncak klasemen masih terlihat tegang. Real Madrid berada di peringkat kedua dengan 54 poin, berselisih satu poin dengan Girona, yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak daripada pesaing terdekat mereka.

BACA JUGA:Inter Milan Menang 1-0 Atas Fiorentina, Simone Inzaghi Tak Puas!

BACA JUGA:Waduh! Wasit Kontroversial Ginanjar Rahman Latief Pimpin Laga Persebaya vs PSIS Semarang

Pada pertandingan selanjutnya, Atletico akan menghadapi Rayo Vallecano pada hari Rabu, 31 Januari 2024. Hari yang sama dengan Barcelona yang akan bertanding melawan Osasuna. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dazn