Anies Optimistis Raih Kemenangan di Jakarta dalam PIlpres 2024 Asal Warga Bantu Menjaga TPS

Anies Optimistis Raih Kemenangan di Jakarta dalam PIlpres 2024 Asal Warga Bantu Menjaga TPS

Anies bersilaturahmi dengan K.H Mahfud Asirun di Tangerang, Jakarta Barat, Senin, 29 Januari 2024. -AMIN-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Capres nomor urut 1 Anies Baswedan mengajak seluruh warga negara Indonesia untuk menggunakan hak suara di Pemilihan  presiden pada 14 Februari 2024. Dia juga mengajak masyarakat ramai-ramai menjaga Tempat Pemungutan Suara ( TPS) setelah melakukan pencoblosan.

BACA JUGA: Anies Didoakan Jadi Presiden RI 2024 oleh KH Mahfud Asirun

"Kemudian pulang, pada saat mulai penghitungan, ramai-ramai menjaga TPSnya," kata Anies usai melakukan silaturahmi dengan K.H Mahfud Asirun di Tangerang, Jakarta Barat, Senin, 29 Januari 2024.

Anies beralasan warga harus menjaga TPS karena warga mempunyai hak di tiap tempat pemilihan. "Bukan semata-mata menjaga suara capres atau partai tapi menjaga suaranya sendiri. karena di tiap TPS adalah suara warga kita, warga yang ada di TPS," ujarnya.

Anies menegaskan mengajak agar warga mencoblos pasangan dengan nomor urut 1. Hal kedua yang dia minta adalah secara bersama-sama menjaga suara. "Agar suaranya aman sampai tabulasi tuntas," kata Anies.

Anies meminta kepada publik agar mengawasi penghitungan setelah pencoblosan. Dia berharap semua bisa berjalan lancar. Dia menegaskan pengawasan yang paling efektif di lapangan yang dilakukan rakyat. Hal ini kata dia membantu tugas Bawaslu menjalankan tugas.

BACA JUGA: Dalam Acara Desak Anies dan Slepet Imin, Anies Jani Terus bersama Rakyat hingga Akhir

Anies optimistis pasangan dengan nomor urut 1 akan meraih suara signifikan di Jakarta. "Insyaallah Jakarta berada di dalam barisan perubahan. insya Allah," ujar dia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: