Anies Ajak Rakyat Mengawasi Penghitungan Suara, Biarkan Saksi-saksi Kita Berjuang Sendirian

Anies Ajak Rakyat Mengawasi Penghitungan Suara, Biarkan Saksi-saksi Kita Berjuang Sendirian

Anies dan Cak Imin dalam acara Desak Anies digabung dengan Slepet Imin dengan tajuk pekerja dihelat di JI Expo Hall A, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin, 29 Januari 2024. -AMIN-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Acara Desak Anies digabung dengan Slepet Imin dengan tajuk pekerja dihelat di JI Expo Hall A, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin, 29 Januari 2024.

Dalam acara itu, calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan mendapat pertanyaan pendukung tentang hasil pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang. Ia pun mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk berikhtiar menjadikannya sebagai hari perubahan Indonesia.

BACA JUGA: Badan Khusus akan Dibentuk Anies untuk Pastikan Hak Buruh Terpenuhi

“Kita belum tahu. Manusia belum tahu. Allah SWT sudah tahu hasilnya. Tetapi kita kan belum tahu. Jadi bagian kita sekarang berusaha, berikhtiar,” kata Anies. Jadi ia ajak kepada semuanya, ujar Anies, untuk mengajak sebanyak mungkin mencoblos.

“Kedua, selesai pemungutan suara pukul 13.00, ajak semua warga untuk kembali ke TPS menonton penghitungan suara. Jangan biarkan saksi-saksi kita berjuang sendirian di dalam. Jangan biarkan saksi-saksi kita mungkin terdesak di dalam,” kata dia.

BACA JUGA: Raja Dangdut Rhoma Irama Mendukung Anies-Muhaimin Wujudkan Perubahan

“Seluruh warga panggil. Ikut awasi dan memastikan penghitungannya benar di tempat itu. Dengan begitu perjuangan kita tuntas. Kami makin hari makin yakin, insya Allah 14 Februari 2024 jadi hari perubahan Indonesia,” pungkas Anies. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: