5 Kandidat Pelatih Barcelona Pengganti Xavi: Mulai Thiago Motta Sampai Jurgen Klopp

5 Kandidat Pelatih Barcelona Pengganti Xavi: Mulai Thiago Motta Sampai Jurgen Klopp

5 KANDIDAT pelatih Barcelona pengganti Xavi: mulai Thiago Motta sampai Jurgen Klopp.-Cesar Manso-AFP


5 KANDIDAT pelatih Barcelona pengganti Xavi: mulai Thiago Motta sampai Jurgen Klopp.-Barcelona FC-

Rafa Marquez disebut pilihan mudah karena sudah berada di klub. Ia melatih tim B. Ia bahkan bisa mengambil alih posisi itu lebih cepat jika Barcelona memutuskan bahwa Xavi tidak boleh bertahan sampai musim panas.

Rafa dekat dengan Deco dan diwakili Jorge Mendes yang kini memiliki pengaruh besar di klub. Sabtu malam lalu, ia mengatakan bahwa jika ada kesempatan, ia ingin mengambilnya.

Sisi negatifnya, fans kurang antusias dengan rencana penunjukan Rafa Marquez. Ia sejauh ini belum menebang pohon apa pun dengan senar kedua. Itu adalah pilihan termudah, tetapi paling tidak mengesankan.

BACA JUGA:Final Piala Super Spanyol: Real Madrid vs Barcelona 4-1, Vinicius Jr Sebut Cristiano Ronaldo

Comot Tetangga: Michel


5 KANDIDAT pelatih Barcelona pengganti Xavi: mulai Thiago Motta sampai Jurgen Klopp.-Cristina Quicler -AFP

Tidak jauh dari Barcelona, Girona mengalami musim yang luar biasa. Dengan mengejutkan, ia menduduki puncak klasemen sementara La Liga. Di Real Madrid, (dan pastinya jauh) di atas Barcelona.

Sebagian besar hal itu bergantung pada pelatih Michel. Michel telah membimbing timnya meraih kemenangan atas Barcelona musim ini dan memainkan gaya sepak bola yang ingin mereka lihat di Stadion Olimpiade.

Masalahnya, Michel sekarang menjadi pemain City Group. Mungkin merasa lebih baik membawa Girona ke Eropa untuk kali pertama dalam sejarah mereka musim depan. Jika melakukannya dengan baik, ia bisa mendapatkan pekerjaan di Manchester City setelah Pep Guardiola.

BACA JUGA:Waduh! Gaji Joao Felix Melonjak 10 Kali Lipat, Barcelona Mampu Bayar?

Impian Presiden: Jurgen Klopp


5 KANDIDAT pelatih Barcelona pengganti Xavi: mulai Thiago Motta sampai Jurgen Klopp.-Liverpool FC-

Joan Laporta selalu menjadi penggemar berat Jurgen Klopp dan mengambil alih manajer Liverpool akan menyenangkan pendukung Barcelona. Itu bukan gaya Barca. Tapi tidak ada yang akan peduli jika ia membawa gaya sepak bola yang sama dengan yang dihasilkan timnya di Anfield.

Masalah besar Barca adalah membujuk Klopp untuk membatalkan rencananya untuk mengambil cuti panjang. Hanya demi mengambil alih kepimpinan sebuah klub besar yang kacau balau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber