Di Kawasan Pantura, AMIN Prioritaskan Pendidikan Tuntas Berkualitas

Di Kawasan Pantura, AMIN Prioritaskan Pendidikan Tuntas Berkualitas

Anies Baswedan dan Muahimin Iskandar di Lapangan Desa Kalisapu, Slawi Tegal, Jawa Tengah, Selasa, 30 Januari 2024. -AMIN-

TEGAL, HARIAN DISWAY - Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan menyebut sektor pendidikan juga menjadi prioritas yang ingin ditingkatkan pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) di kawasan Tegal-Brebes, Jawa Tengah. 

BACA JUGA: Anies Akan Aktifkan Kembali Perekonomian Pantura, Tegal-Brebes Masuk 40 Kota Prioritas Pembangunan

Hal itu diungkapkan Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 bahwa sektor pendidikan merupakan hal yang amat perlu diperhatikan selain sektor ekonomi. 

"Sektor pendidikan juga penting. Kita perlu memastikan bahwa pendidikan di sini impas, semua jumlah bangku sekolah cukup," kata Anies pada wartawan di Lapangan Desa Kalisapu, Slawi Tegal, Jawa Tengah, Selasa, 30 Januari 2024.

BACA JUGA: Rapat Akbar AMIN di Slawi: Anies-Muhaimin Berkomitmen Berantas Mafia Pupuk untuk Kesejahteraan Petani

Hal itu ditekankan pria yang juga merupakan mantan Menteri Pendidikan tersebut yang menyatakan bahwa sektor pendidikan memiliki peran krusial  di kawasan Pantura. 

"Sektor pendidikan amat penting untuk di dorong sehingga di kawasan Pantura ini kualitas pendidikannya menjadi jauh lebih baik," pungkas Anies. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: