Bercerai sejak 1993, Lenny Kravitz Tetap Akrab dengan Mantan

Bercerai sejak 1993, Lenny Kravitz Tetap Akrab dengan Mantan

Meski telah berpisah, keakraban tetap terjaga. Itulah potret Lenny Kravitz dan Lisa Bonet, mantan istrinya. Kravitz menyebut bahwa dirinya masih mengenang banyak kisah indah bersama mantannya itu. -People-

HARIAN DISWAY - Meski telah berpisah, keakraban tetap terjaga. Itulah potret Lenny Kravitz dan Lisa Bonet, mantan istrinya. Kravitz menyebut bahwa dirinya masih mengenang banyak kisah indah bersama mantannya itu.

Di antara berbagai pasangan selebriti yang telah berpisah, Kravitz dan Bonet merupakan satu dari sedikit mantan pasangan yang tetap akur. Keduanya bercerai pada 1993 setelah lima tahun mengarungi biduk rumah tangga.

BACA JUGA: Dituduh Terlibat Kasus Pencucian Uang Ratusan Miliar, Raffi Ahmad Bantah Begini

Tapi sampai kini, mereka masih tetap bersama, bersahabat. People melansir bahwa Kravitz bercerita banyak tentang kisah awal percintaan mereka. Juga tentang persahabatan yang tetap bertahan, meski telah berpisah.

“Saya menjadi diri saya yang sekarang karena pengalaman yang pernah kami dapatkan. Juga karena semua yang ada pada diri saya, semua yang ada pada dirinya, dan semua yang terjadi pada kami berdua,” kata Kravitz.

Keduanya pertama kali bertemu di belakang panggung pada sebuah konser pada 1985. Lisa menjadi pasangan sekaligus inspirasinya. Pun membantu menginspirasi album debutnya yang terkenal: Let Love Rule, dan bahkan tampilan bohemian identik dengan dirinya.

“Saya tinggal bersama Bonet, membawa instrumen dan barang-barang saya. Tapi entah bagaimana, saya lupa membawa sisir. Saya tidak pernah berencana untuk merasa takut, namun setelah beberapa bulan, rambut saya menjadi kusut,” katanya tentang rambutnya yang khas. Namun, Bonet justru mendukungnya. Dia menyebut bahwa rambut Kravitz terlihat bagus. 

Kravitz terlihat harmonis dengan istrinya, bahkan dianggap hidup dalam bayang-bayang Lisa. Hingga pers menjulukinya "Mr Bonet". Namun, kesuksesan dua album pertamanya, melambungkannya menjadi bintang, dan menjadikannya simbol seks.

BACA JUGA: Dituding Terlibat Kasus Pencucian Uang, Ada 8 Sumber Kekayaan Raffi Ahmad

“Saya menikah dengan wanita tercantik di dunia. Perempuan luar biasa, luar dan dalam," ungkapnya. Mereka menyambut kelahiran putri mereka Zoë pada tahun 1988. "Kami adalah keluarga yang baik. Dunia yang saya dan ibu Zoë ciptakan, keluarga kami, adalah tentang kedamaian, cinta, dan semangat.” tambah penyanyi 59 tahun itu.

Baik Kravitz maupun Bonet tahu banyak tentang membuat segalanya menjadi lebih baik. Setelah keduanya mengakhiri pernikahan, keduanya berupaya untuk memastikan bahwa ikatan di antara mereka tetap kuat.

“Cinta tidak meninggalkan Anda. Anda hanya harus menemukan cara baru untuk menyalurkan cinta ke dalam kehidupan baru,” katanya. “Butuh waktu. Percayalah. Tapi dia adalah bagian hidupku yang tidak akan pernah meninggalkan hatiku dan jiwaku. Saya menjadi seperti saya sekarang ini karena pengalaman kami,” tambahnya. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: