Rapper Killer Mike Ditangkap Usai Borong 3 Trofi Grammy Awards 2024, Ini Penyebabnya

Rapper Killer Mike Ditangkap Usai Borong 3 Trofi Grammy Awards 2024, Ini Penyebabnya

Rapper Killer Mike ditangkap polisi usai borong 3 trofi Grammy Awards 2024.-Richard Shotwell/Invision/Associated Press-

HARIAN DISWAY - Malam penghargaan Grammy Awards 2024 begitu berkesan buat rapper Killer Mike. Pria bernama asli Michael Render itu merebut 3 penghargaan sekaligus.

Namun, ia harus meninggalkan venue Grammy, Crypto.com Arena, Los Angeles, pada 5 Februari 2024 dengan diborgol. Lho, ada apa?

Menurut The Hollywood Reporter, ia ditangkap dan didenda karena melakukan serangan. Hal itu terjadi setelah ia terlibat perkelahian di backstage Grammy 2024.

BACA JUGA:Miley Cyrus, Billie Eilish dan Taylor Swift Kuasai 3 Kategori Utama Grammy Awards 2024

Beberapa jam kemudian, masih menurut The Hollywood Reporterrapper 48 tahun itu dibebaskan setelah membayar uang jaminan.

"Memang benar. Pada Minggu, 4 Februari 2024 (Senin WIB, Red), setelah pukul  sore, seorang pria dewasa ditangkap dan diborgol karena terlibat pertentangan fisik di 700 blok dari kawasan Chick Hearn Court," jelas juru bicara kepolisian Los Angeles, seperti dikutip dari Guardian.

"Tersangka diamankan dan dibawa ke kantor polisi LA. Ia teridentifikasi sebagai Michael Render, berusia 48 tahun. Ia ditahan atas dugaan penyerangan ringan yang melanggar pasal 243(A) PC," lanjut juru bicara tersebut.

BACA JUGA:Minim Kejutan, Inilah Daftar Peraih Grammy Awards 2024

BACA JUGA:Kejutan! Celine Dion Hadir di Grammy 2024, Reaksi Taylor Swift Tuai Kritik

Penangkapan itu tentu mencederai malamnya yang indah. Sebab, beberapa menit sebelumnya, Killer Mike benar-benar sedang merayakan suksesnya meraih 3 piala Grammy.

Tiga piala berbentuk gramofon itu ia dapat dari kategori Best Rap Song dan Best Rap Performance. Tepatnya dari single andalan, Scientists and Engineers. Plus Best Rap Album untuk Michael, album studio keenamnya yang dirilis pada Juni 2023.

Wajar kalau Killer Mike merasakan euforia mendalam. Aktif sebagai musisi sejak 1995, ini adalah kali pertama ia mendapatkan banyak penghargaan. Di ajang Grammy pula! Ia bersenang-senang di backstage, bersama beberapa orang.

BACA JUGA:Yes! Taylor Swift Menang Grammy, Umumkan Rilis Album Baru 19 April 2024

"Satu-satunya hal yang membatasi usiamu adalah tidak jujur tentang usiamu dan apa yang kamu lakukan," kata Killer Mike saat itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Guardian