Mengenal KTA Dana Cinta Bank CTBC Indonesia, Bunga 0,8 Persen untuk Pinjaman Hingga Rp 300 Juta

Mengenal KTA Dana Cinta Bank CTBC Indonesia, Bunga 0,8 Persen untuk Pinjaman Hingga Rp 300 Juta

Kredit Tanpa Agunan atau KTA Dana Cinta dari Bank CTBC Indonesia.--

HARIAN DISWAY - Sejumlah lembaga pembiayaan berlomba memberikan fasilitas yang menggiurkan. Yang terbaru dan sedang viral adalah pinjaman online (pinjol) Kredit Tanpa Agunan atau KTA Dana Cinta dari Bank CTBC Indonesia.

PT Bank CTBC Indonesia merupakan lembaga perbankan berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta Bank Indonesia

Bank CTBC Indonesia punya salah satu fasilitas kredit unggulan yang mereka beri nama KTA Instan Dana.

Dengan memanfaatkan fasilitas itu, Anda bisa mendapatkan pinjaman uang tunai atau KTA dengan bunga rendah. Mulai dari 0,8 persen per bulan.

KTA Dana Cinta dari Bank CTBC Indonesia dapat memberikan pinjaman uang tanpa jaminan hingga 300 juta dan dapat dicicil bulanan hingga 5 tahun. 

Cara pengajuan KTA Dana Cinta Bank CTBC Indonesia cukup mudah. 

Calon kreditur hanya perlu mengisi data sederhana. Anda bisa langsung dapat hasilnya dengan persetujuan awal. Menariknya pengajuan KTA Dana Cinta Bank CTBC Indonesia tak perlu download aplikasi.

Salah satu kelebihan yang ditawarkan KTA Dana Cinta Bank CTBC Indonesia adalah bunga ringan, mulai dari 0.8 persen per bulan.

Dengan bunga rendah itu, Anda bisa fleksibel mengajukan pinjaman dana dari 5 juta sampai 300 juta. Tenor atau jangka waktunya dari 6 bulan hingga 5 tahun. Bisa dicicil setiap bulan. Bebas pilih.

BACA JUGA:Daftar Lengkap Pinjol yang Diawasi OJK 2024, Awas Tertipu Bunga Rendah dan Syarat Mudah!

Proses Pengajuan KTA Dana Cinta Bank CTBC Indonesia

1. Isi Data Awal

Siapkan eKTP Anda, masukkan nama sesuai eKTP (beserta gelar apabila tertera di eKTP). Masukkan informasi dasar lainnya, lalu konfirmasi OTP melalui nomer ponsel Anda.

2. Dapatkan Persetujuan Awal dalam 60 Detik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: