Di Midtown, Tamu Bisa Inap Dulu Bayarnya Nanti, Tinggal Klik Websitenya!

Di Midtown, Tamu Bisa Inap Dulu Bayarnya Nanti, Tinggal Klik Websitenya!

General Manager Corporate Midtown Hotels Indonesia Donny Manuarva (kiri) bersama CEO Midtown Hotels Indonesia Ronny Prasetya (kanan) dalam acara launching website dan elite membership Midtown Hotels Indonesia di Verwood Hotels & Serviced Residence. -Matthew-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Mengikuti dan mewadahi permintaan pasar menjadi lirikan utama bagi tiap penyedia jasa, Midtown Hotels Indonesia memberi layanan dan fitur baru untuk mengabulkannya. Digelar di Verwood Hotel & Serviced Residence, untuk pertama kali melalui www.midtown.id Midtown Hotels Indonesia menawarkan pembayaran tunda bagi tamu hotel. 

Launching website www.midtown.id dibuka secara simbolik oleh CEO Midtown Hotels Indonesia Ronny Prasetya dan General Manager Corporate Midtown Hotels Indonesia Donny Manuarva. Acara dibuka dengan tari remo yang dipersembahkan Rumah Anak Prestasi persembahan dari Dinas Sosial Surabaya. 

Dalam kesempatan kemarin Midtown Hotels Indonesia mengembangkan salah satu fokus utamanya di sepanjang 2024 ini melalui program Midtown Connect dalam membangun ekosistem yang baik antara perusahaan dengan masyarakat sekitar.

BACA JUGA:Keseruan Anak Disabilitas Kota Surabaya Di Verwood Hotel & Serviced Residence Surabaya

"Kami harus merangkul dan terhubung dengan masyarakat baik secara online dan offline. Melalui website kami berusaha mengakomodasi apa yang dibutuhkan tamu lebih mudah hingga melayani mereka selama menginap dengan pelayanan terbaik dan personal, dan ya, kami terkoneksi,” kata Ronny pada Jumat, 2 Februari 2024.

BACA JUGA: Aroma Lokal Meriahkan Pentas Sastra dan Peluncuran Buku di Midtown Hotel Surabaya

Dengan diluncurkannya website tersebut, harapannya bisa mempermudah untuk melakukan kegiatan booking di semua hotel jaringan Midtown Hotels di Indonesia yaitu Midtown Xpress Sampit, Midtown Xpress Balikpapan, Midtown Hotel Surabaya, Midtown Hotel Samarinda, Midtown Residence Surabaya, Midtown Residence Jakarta, Crown Prince Hotel Surabaya dan Verwood Hotel & Serviced Residence Surabaya.

“Jadi yang terbaik, atau jadilah yang pertama," ujar Donny dalam sesi tujuan awal dari revitalisasi websites Midtown Hotels Indonesia yang baru saja diluncurkan. Sementara director of Sales & Marketing Midtown Hotels Indonesia Jane Clarissa menambahkan bahwa fitur baru ini merupakan satu-satunya yang dimiliki oleh websites resmi Hotel se-Indonesia. "Coba cek!, katanya”

BACA JUGA: Rayakan Hari Pahlawan, Midtown Hotel Angkat Tokoh Pahlawan Achijat si Alap-Alap Simokerto

Fasilitas terbaru website Midtown Hotels Indonesia sebagai wujud permintaan pasar yang kini kian banyak diminta namun sedikit yang dapat mengakomodir. Pelayanan paylater  menjadi salah satu andalan Midtown Hotels Indonesia dalam fiturnya.

"Biasanya paylater melalui aplikasi lain untuk booking kamar, harganya juga selisih ya kan? Sekarang bisa melalui website kami dengan harga yang lebih baik," tambah Jane.

Fitur seperti paylater, penawaran promo diskon hingga 50 persen dan tampilan fasilitas yang ditawarkan di tiap unit dengan lebih mendetail serta lebih mudah dalam pengoperasiannya menjadi bentuk pelayanan yang diberikan oleh Midtown Hotels Indonesia kepada tamu secara lebih positif, masif dan aktif dalam menjalin hubungan.

Selain itu, melalui program loyalty customer, bernama Elite membership, Midtown Hotels Indonesia menawarkan banyak kelebihan dan keuntungan bagi semua member yang bergabung.

Mulai dari jaminan harga terbaik, kemudahan proses check-in hingga late check out, personal reward, diskon hingga 20 persen, upgrade tipe kamar, dan point reward untuk bisa ditukar dengan berbagai macam produk atau jasa dari merchant yang sudah bergabung bersama program Elite. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: